MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 04 Mei 2011

Kim Jeong-hoon: "Aku minum menghilangkan duka perkawinan cinta pertama saya"


Anggota group UN dan aktor Kim Jeong-hoon yang juga baru saja dipecat dari tentara menceritakan kisah sedih tentang cinta pertamanya.

Pada program TV SBS "Kang Heart" pada 3, Kim Jeong-hoon memiliki perhatian semua orang ketika ia berkata, "Aku telah minum baru-baru ini karena cinta pertama saya".

"Saya berada di Paju untuk merekam video musik saat aku bertemu seorang penggemar" ia mulai.

"Kemudian ternyata mereka berteman dengan cinta pertama saya, saya mendengar. Dari dia bahwa menikah baru-baru ini".

Sementara itu, ini cast hari termasuk Kim Jeong-hoon, Kim Joon-hee, Choi Yeo-jin, After School UEE, Seon-woo Jae-deok, On Joo-wan, Park Joon-Hyeong, Cheon-doong MBLAQ's, aktris Yoon Yeong -ah, Kim Kyeong-jin dan banyak lagi.

Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )HanCinema permalink

Shared:Mydedecaca,blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^