MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 03 Mei 2011

Yoon Eun Hye is Intensely Loyal in the Entertainment Industry

Yoon Eun Hye sangat setia, yang jarang terjadi dalam industri hiburan

"Janji tulus" Aktris Yoon Eun Hye bergerak diam-diam orang-orang di sekelilingnya. CEO Yoon Young Ha dari Verdi Media, perusahaan produksi drama mendatang 'Lie To Me' menyatakan, "Saya berterima kasih kepada Ms Eun Hye atas rahmat-nya" dan menyebutnya sebagai "Ratu Loyalitas".

Menurut CEO Yoon, Yoon Eun Hye itu, ia dicast dan mempersiapkan Verdi Media drama 'Love Song' Juni lalu. Tapi ketika kematian tak terduga Park Yong Ha menyebabkan masalah dengan produksi, Yoon Eun Hye menghiburnya dan berjanji padanya, "Aku akan menunggu untuk proyek berikutnya."

Pada saat itu, Yoon Eun Hye hanya mengumumkan keterlibatannya dan tidak ada kontrak ditandatangani. Jadi wajar, dia punya hak untuk meninggalkan proyek tersebut sekali Lead laki-lakinya tidak dapat ditemukan. Namun Yoon Eun Hye memilih masa depan yang pasti lebih dari kepastian, karena dia pergi dengan kepercayaan di produksi dan dipertahankan kesetiaannya.

CEO Yoon menyatakan, "Yoon Eun Hye harus menerima banyak penawaran untuk proyek-proyek lain, tapi aku bersyukur bahwa dia diam-diam menepati janjinya."

Yoon Eun Hye telah diketahui orang di sekitarnya sebagai seorang loyalis, dan seseorang yang menganggap janji menjadi sangat penting. Dia menunggu 3 tahun untuk sebuah film yang dibuka di bioskop Maret lalu, 'My Black Mini Dress', karena hubungan profesional dengan sutradara Heo In Moo. Dan dia juga menunggu setahun untuk drama "My Fair Lady 'ketika produksi tertunda.

Dia juga menunjukkan peduli dengan rekannya, Lee Eon '1 st Shop of Coffee Prince ', tinggal sangat panjang di pemakaman dan melakukan perjalanan ke Pusan ​​untuk dimakamkan nya. persahabatannya 10 tahun dengan Baby VOX lain anggota didasarkan pada iman dan kepercayaan juga.

Namun, Yoon Eun Hye akan menjadi pembohong saat dia memainkan karakter utama, Gong Ah Jung, dalam 'Lie To Me'.

Sementara beberapa wanita mungkin menemukan situasi di mana mereka harus berbohong dan mengatakan bahwa mereka lajang di tempat kerja, Yoon Eun Hye kebalikannya dia akan berbohong dan mengaku menikah sebagai gantinya.

Mengapa pejabat pemerintah elit yang telah lulus ujian pegawai negeri disalahpahami sebagai seseorang dengan masalah menikah? Kang Ji Hwan dan Yoon Eun Hye dengan 16 episode menghibur 'pernikahan skandal', 'Lie To Me', akan mulai ditayangkan pada tanggal 9 Mei setelah 'Midas'.
Cre:yooneunhye.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^