MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 03 Mei 2011

Only 3 girls have Seunggi’s number, but ideal girl is Yoona

Come To Play, Lsg cuts [ENG-subbed] yang akan datang. Sementara itu, menyoroti dari Come To Play 2 ...
# 3 perempuan telah salahpaham ~ bahwa Seunggi tidak memiliki sebuah ponsel. MC Yoo Seunggi bertanya apakah ada celebs wanita yang memiliki nomor Seunggi.

3 dengan nomor Seunggi ? Shin Min Ah, Han Hyo Joo, Moon Chae Won.

# 2 wanita salahpaham tentang Seunggi ~ bahwa ia tampaknya seperti dia tidak akan minum. Ia mengakui citranya mungkin terhormat sebagai alasan tapi tegas menyatakan bahwa ia juga suka minum dengan teman-teman dan tidak mengerti mengapa semua orang terkejut untuk mengetahui bahwa dia tidak minum!

Dia bilang dia cenderung melupakan apa yang terjadi ketika ia mabuk dan bahwa ia bahkan tidak ingat menyanyikan 2 lagu 20 kali ketika mereka berkumpul (Only Guys!) Untuk ulang tahun seorang teman! Dia hanya tahu ketika ia bangun sakit tenggorokan dan teman-teman mengunjungi dia di malam sebelumnya! Sekarang aku bisa melihat mengapa Seunggi memilih terutama untuk bersantai dengan teman-teman dekat sekolah prianya! Um, skandal potensi besar dinyatakan!

# 1 perempuan salahpaham tentang Seunggi ~ bahwa dia orang yang sulit untuk pedekate. Dia tidak bisa mengerti mengapa. Yang lain mengatakan itu karena gambar terhormat itu. Hong Kyung Minadds bahwa perempuan itu ingin memiliki anak seperti Seunggi, tetapi tidak selalu berpikir "aku ingin menikah dengannya" pada awalnya. Yang tentu saja, tidak membantu kasus Seunggi !

(Ok, Hong Kyung Min jauh lebih tua jadi saya akan mengatakan bahwa perempuan muda pasti tidak melihat Seunggi sebagai bahan anak . potensi pacar pria!!)

Dia kemudian membandingkan Seunggi ke pagoda di kuil dan mengatakan orang-orang merasa Seunggi semacam tersentuh, seperti mereka harus melindungi dia! Sebuah pujian uber, tapi masih ada gunanya untuk Seunggi siapa yang ingin anak perempuannya mendekati dia! Jadi orang lain menunjukkan Seunggi mengubah (hanya sedikit!) Menjadi orang jahat! (Silakan kembali ke Hwan!)

Juga, ada SBS My Girlfriend is Gumiho di MBC set Come to Play. (Mungkin untuk membuat menyeret nama Seunggi dalam siklus berita selama beberapa hari tentang casting rumor untuk baru drama MBC Sisters Hong, yang dengan cara aku agak memboikot!)

Seunggi juga menceritakan sebuah cerita tentang bagaimana Jung Yup adalah cara yang lebih mudah pada Shin Min Ah untuk lagu nya di OST drama. Jung Yup composer untuk "Sha La La" Dan meskipun Jung Yup terkenal akan detail oriented dan Seunggi dan lain-lain harus merekam seperti 4 jam, Min Ah diberi acungan jempol setelah seperti 1 jam, seperti 1 ambil! Yup Jung sepertinya benar, itu hanya satu jam, ia tidak melihat waktu telah berlalu! Yang lain menggodanya itu lebih tentang dia menyukai Min Ah dari lagunya!

Dan kemudian tentu saja Yoona sebagai sesuatu gadis yang ideal. Sepertinya Yoona SNSD sudah memiliki semua dukungan penting Guru Lee Hee Sun ! Guru pertama membawa Yoona dan mengatakan dia secara pribadi berpikir Yoona yang cantik dan akan bertanya Seunggi tentang hal itu dan dia tidak akan benar-benar mengatakan apa-apa.

Seunggi mengatakan bahwa dia tidak berpikir Yoona cukup tetapi tidak mengatakan banyak karena itu aneh untuk berbicara dengan Guru Sun Hee tentang hal semacam itu. Mereka bertanya siapa gadis yang ideal , gaya-bijaksana, dan ia mengambil Yoona.

Entah Seunggi berusaha konsisten dengan pilihan yang ideal gadis asli dari 2 tahun yang lalu atau (!) Ia benar-benar menyukai jenis gadis Yoona .

Cre : lsgfan.wordpress.com Indo Trans:Mydedecaca.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^