MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 28 Mei 2011

Ripley / Goodbye Miss Ripley / Miss Ripley Who I Loved (리플리) Drama Korea





Title: 리플리 / Miss Ripley

Chinese Title : 雷普利小姐
Also Known as : Miss Ripley Who I Loved…
Previously known as: 굿바이 미스 리플리 / Goodbye Miss Ripley
Genre: Melodrama, romance
Episodes: 16
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2011-May-30 to 2011-July-19
Air time: Monday & Tuesday 21:55



Ringkasan
:

Dua orang yang sangat berbeda jatuh cinta dengan Jang Mi Ri, seorang wanita yang hidupnya adalah rumit dengan kebohongan, didorong oleh keinginan serakah nya yang berasal dari masa kanak-kanak yang malang. Jang Myung Hoon adalah seorang hotelier ambisius yang selalu melakukan pengawasan sempurna dari dirinya dan hidupnya, sementara Yutaka adalah pewaris hangat dan lembut seorang konglomerat hotel Korea-Jepang. Cinta mereka untuk Mi Ri dan ambisi tragis akhirnya membawa mereka ke jalan kehancuran.

Micky dan pamannya, Kim Seung Woo, keduanya jatuh cinta dengan Lee Da Hae.
Kang Hye Jung adalah adik Lee Hae Da di panti asuhan.

Miss Ripley didasarkan pada kehidupan kasus nyata Shin Jung Ah, seorang profesor universitas dan kurator seni di Dongguk University yang ditemukan melakukan pemalsuan creditials nya untuk mendapatkan bayaran, dengan bantuan pacarnya (kemudian sekretaris presiden) Byun Yang Kyoon, dan menggelapkan dana dari sponsor perusahaan galeri seni.

  • Jang Miri
Japanese Name : Mirai


Saya ingin memiliki dunia, bahkan kalau itupun palsu ...


"Seseorang yang memikul jiwa kesepian, melolong dalam dunia kegelapan."

Langsung, percaya diri, tidak takut apa apa, dan sangat realistis ....
Dia ditinggalkan oleh orang tuanya ketika masih kanak, dan tidak kepercayaan masyarakat dan orang-orang. Oleh karena itu, dia memiliki emosi yang keras, sia-sia, egois dan sangat serakah. Setelah diadopsi di Jepang, dia dijual ke sebuah klub untuk membayar utang ayah tirinya, dan menjalani kehidupan dengan kecemasan. Dia kemudian lolos kembali ke Korea, dan mulai
bekerja di hotel, di awal kehidupan barunya.

  • Jang Myeong Hoon
Hotel’s Managing Director


Saya percaya pada cinta dan aku kehilangan segalanya


"Selalu bertujuan untuk No 1, dan sering menjadi No 1, pria sempurna."

Seorang pria dari beberapa kata, hati-hati, akurat, tenang, dengan rasa tanggung jawab yang kuat. Begitu ia memutuskan sesuatu, ia tidak akan pernah melihat ke belakang ....
Singkatnya, ia adalah orang yang belum pernah kacau, elit dapat dipercaya, tetapi tidak seseorang yang kamu dapat bersandar. Ia bertemu Miri, yang tidak akan berhenti untuk mencapai tujuan nya. Awalnya, ia berencana untuk Miri tapi segera menemukan titik yang baik, dan membantu dia untuk berhasil. Pada akhirnya, ia tidak dapat mengendalikan dirinya sendiri dan jatuh cinta dengan dia.
  • Yutaka
Pewaris untuk Mondo Resorts, Nama Korea: Song Hyun Yoo

.

Aku punya dunia, tetapi palsu ...

"Hati-hati, hanya mencari kebenaran ... ini generasi Pangeran Tampan"

Dikuburkan di hatinya keinginannya untuk ibu kandungnya.
Pada saat yang sama, ia sering merasa menyesal ke-ibu tiri, yang tidak dapat memiliki anak sendiri, dan karena ini, berharap bahwa dia dapat terlibat dalam menjalankan perusahaan juga. Dia memiliki hubungan yang kuat dengan ibu tirinya, dan kembali ke negara untuk resor. Dia bertemu Miri di asrama studi di mana dia sementara berada di jepang, dan menyadari bahwa Miri juga memiliki kesepian yang sama ....
  • Moon Hui Joo
Adik miri dari Panti Asuhan


Saya percaya bahwa dunia ini indah.


"Patuh murni, polos, lemah,, tapi cerdas dan cepat cerdas."

Kehilangan orang tuanya karena kecelakaan lalu lintas, ia menjadi yatim piatu pada usia muda.
Tubuhnya lemah, dan dia sangat introvert, selalu tenang di panti asuhan. Dia menyukai Miri dari saat pertama mereka bertemu, karena Miri adalah berlawanan nya, dengan pendapat yang kuat. Dia suka mengikuti sekitar Miri , dan ketika Miri diadopsi ke Jepang, dia sepenuh hati berharap bahwa Miri akan menemukan kebahagiaan, anak yang memiliki hati yang hangat.

Cre:Allkoreandrama
Re_upload:Mydedecaca.blogspot.com

1 komentar:

Suryo mengatakan...

ada sub indo nya g?

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^