MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 18 Mei 2011

Lee Min Ho berbicara tentang Idola dalam drama di konferensi pers 'City Hunter' + Video Konfers




Pada 17 Mei, Lee Min Ho, Park Min Young, dan Kara Goo Hara menghadiri konferensi pers untuk SBS "City Hunter".



Pada kesempatan tersebut, Lee Min Ho pendapat jujur ​​tentang castmate nya Goo Hara. Ia mengatakan,

"Awalnya, saya sangat pesimis ketika datang idola bintang dan bertindak. Berkat Goo Hara, banyak prasangka saya telah hancur. Ketika saya masih pemula, ada banyak kali di mana kebanggaan saya terluka dan saya mengalami banyak kesulitan. Aku tidak suka bagaimana tampak bahwa bintang-bintang idola yang membuat debut akting telah mudah dan tidak melalui pengalaman.

Aku tidak suka bagaimana setiap orang berjuang melalui banyak audisi untuk mendapatkan peran pendukung kecil, tapi idol tampaknya mendapatkan peran-peran dengan mudah. ​​"

Namun, setelah pertemuan Goo Hara dan Seulong 2PM di "Personal Taste", prasangka Lee Min Ho telah berubah. Dia mengungkapkan, "Semua orang menjadi senang ketika Goo Hara tiba di set. Hal ini menjadi terang dalam sekejap. "



Di sisi lain, aktris Park Min Young berbicara tentang kekhawatiran tentang transformasi aktingnya. Dia menjelaskan,

"Ini adalah pekerjaan yang 9 dari 10 menentang. Ini adalah pekerjaan yang kuat dengan adegan tindakan dan sifat melodramatis yang kuat. Tetapi karena saya telah gagal dengan karya melodramatis di masa lalu, sulit untuk mengambil tantangan ini. Namun, saya tidak perlu khawatir apakah karya ini akan menjadi hit besar. Saya membuat pilihan saya sesuai dengan hati saya mendorong ...

Saya rasa saya mendapatkan pola pikir yang lebih kompetitif saat saya mendengar bahwa hal-hal yang tidak dapat melakukannya dengan baik. 'City Hunter' adalah sebuah karya saya memilih dengan pola pikir yang kompetitif ... Saya berlatih banyak untuk adegan akting. Rasanya yang baik untuk menghilangkan Lee Min Ho tinggi. "



Terakhir, Goo Hara mengungkapkan keinginannya untuk mengambil kritik tentang aktingnya secara terbuka. Goo Hara expresss,

"Saya mulai setelah memutuskan untuk mengambil banyak kritik. Saya selalu memiliki minat dalam bertindak dan saya bertanya-tanya bagaimana saya akan memulai karir saya bertindak. Saya ingin menunjukkan bahwa saya akan secara terbuka mengambil kritik tak terhindarkan dan aku akan bekerja keras seperti saya bisa dimarahi untuk menunjukkan perbaikan.

Ketika datang untuk mengambil kritik, saya akan membawa mereka di kepala . Saya akan mencoba yang terbaik. "












Press Conference Full (1/3)

Press Conference Full (2/3)

Press Conference Full (3/3)

Cre:Allkpop,Youtube
Re_upload :Www.Dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^