MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 01 Mei 2011

{Interview} Rain Talks About his International Recognitions, Latest Film and Upcoming Army Enlistment

Bintang Dunia Rain sekali lagi telah mencapai prestasi luar biasa, dengan menjadi termasuk di salah satu majalah Time "100 Most Influential’ 'di dunia untuk kedua kalinya.

"Saya bisa melihat kemungkinan bahwa pelari pertama dari kawasan Asia juga bisa menjadi runner pertama dari seluruh dunia," katanya melalui wawancara telepon dengan Yonhap Berita terakhir 24 April. Ia juga menduduki peringkat pertama dalam sebuah polling online yang dilakukan oleh Time, di mana ia mengumpulkan hampir 406.000 suara dari netizen seluruh dunia.

Ia juga menambahkan, "Aku datang untuk memiliki harapan baru seperti yang saya telah dipilih ke daftar untuk 'TIME 100' setelah istirahat selama lima tahun, dan aku telah memperoleh energi untuk mengadakan aktivitas di Amerika Serikat percaya diri sebagai seseorang dari Negara Asia . "

Rain meninggalkan ke New York pada hari yang sama untuk menghadiri pesta perayaan untuk 'Time 100', yang pada gilirannya akan diselenggarakan pada tanggal 26 April. Ketika ditanya oleh media tentang apa yang ia berencana untuk melakukan selama acara gala, ia berkata, "Aku ingin bertemu dengan presiden AS Barack Obama, yang juga dipilih 'Time 100,' dan ingin berbicara dengan penyanyi Kanada Justin Bieber ".

Ketika ditanya mengenai rencana masa depan sebagai seorang aktor, dan sebagai laki-laki warga Korea, ia berkata, "Aku akan bergabung dengan tentara pada akhir tahun ini dan saya ingin terlibat dalam kontes sebagai aktor di AS setelah selesai saya militer kewajiban. "

Beberapa hari yang lalu, ia baru-baru ini di bawah sorotan karena ia banyak bicara tentang fashion bandara dalam perjalanan ke pesta perayaan tersebut di atas di New York, untuk menarik dari santai terlihat begitu baik oleh olahraga potongan berbagai nama merek.

KBS juga memiliki kesempatan untuk mewawancarai bintang dunia, di mana ia mengungkapkan pemikirannya tentang yang diakui di kancah internasional, pertemuan produser terkenal Jerry Bruckheimer , syuting film terbarunya, pendaftaran mendatang untuk tentara, dan dunia bintang statusnya secara umum.
T: Anda pasti sangat didorong karena Anda dipilih dalam "Time 100" lagi setelah lima tahun karena Anda telah maju ke AS. Bagaimana perasaan Anda?

J: Pada tahun 2006 ketika saya pertama kali termasuk dalam daftar, aku tidak bisa percaya dan saya hanya berpikir bahwa aku sangat beruntung. Orang juga mungkin berpikir bahwa aku hanya beruntung. Tapi kali ini, saya sangat senang dan sangat mulia bagi keluarga kami. Saya berpikir bahwa saya mungkin telah dipilih lagi mungkin karena aku telah diberikan pada tahun lalu 'MTV Movie Awards' di AS dengan film saya Hollywood 'Ninja Assassin', yang dirilis pada tahun 2009, dengan memainkan protagonis dan aku peringkat di atas online jajak pendapat untuk 'Time 100.' Saya dapat memiliki harapan baru karena saya telah dipilih oleh "Time 100" setelah lima tahun dan saya sangat dianjurkan untuk mengadakan kegiatan bangga di AS sebagai orang dari negara Asia.


T: Apa yang Anda pikirkan tentang daftar akhir dari "Time 100?"

J: Sebagai industri TI telah dikembangkan sangat di seluruh dunia, orang aktif dapat bertukar informasi. Negara barat berada di pusat budaya di masa lalu, tapi sekarang budaya Asia semakin populer di Eropa dan bahkan di Amerika Selatan sebagai isi yang dibuat di negara-negara Asia dapat dengan mudah diperkenalkan melalui Internet. isi budaya Korea adalah beberapa yang terbaik di antara yang dibuat di wilayah Asia. orang Asia membuat setengah populasi dunia dan orang-orang di negara-negara barat juga datang untuk menikmati budaya Asia sangat banyak, sehingga saya bisa melihat kemungkinan bahwa pelari pertama di Asia dapat menjadi juara dunia. Saya berpikir bahwa daftar ini "Time 100" mencerminkan situasi saat ini. Saya berharap bahwa tidak ada lebih banyak orang berpikir bahwa peringkat pertama di pasar AS berarti yang terbaik di pasar dunia.

Q: Itu adalah kecelakaan Anda bertemu dengan sutradara film Hollywood terkenal Jerry Bruckheimer di pes "Time 100" pada tahun 2006. siapa selebriti yang Anda ingin bertemu kali ini?

A: Saya ingin bertemu dengan presiden AS Barack Obama dan saya ingin berbicara tentang musik dengan Justin Bieber. Aku telah sangat gugup ketika saya menghadiri pesta di tahun 2006, tapi kali ini, saya ingin lebih aktif berpartisipasi dalam percakapan dengan orang lain. Aku duduk di meja yang sama dengan sutradara Jerry Bruckheimer, tapi aku hampir tidak bisa mengenalinya karena aku benar-benar tegang. Dia penasaran tentang saya dan kegiatan-kegiatan sebelumnya saya dan bertanya apakah saya ingin maju ke AS sebagai seorang aktor. Sejak itu, aku bisa film film-film Hollywood, jadi saya punya banyak antisipasi tentang siapa saya bisa bertemu di pesta dan apa hubungan saya bisa terwujud.


Q: Apakah Anda syuting film "Fly Up (working title)?"

J: Saya yang digunakan untuk memilih bekerja untuk muncul di saat aku suka karakter dalam karya, tapi kali ini, saya memilih film ini sebagai harmoni antara naskah dan karakter tampaknya sangat menarik. Aku selesai film hampir 40 persen dan akan diselesaikan pada awal bulan Agustus. Mayor komputer karya grafis seperti membuat adegan ledakan tetap. Waktu film adalah saat ini dan saya akan bermain pilot dalam film. Alur cerita dasarnya adalah bahwa Korea Utara mencoba untuk menyerang Korea Selatan dengan senjata nuklir dan angkatan udara mencoba untuk menghalangi Korea Utara dari memprovokasi perang dan menjaga perdamaian di Korea. Tampaknya menjadi sebuah film perang, namun sebenarnya akan menyampaikan pesan humanisme. Kami memiliki waktu keras dari penembakan artileri oleh Korea Utara terhadap Yeonpyeongdo, dan saya berpikir bahwa kita mungkin bisa melepaskan emosi kita terhadap Korea Utara dan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang tentara melalui film ini. Film ini akan dirilis sekitar Tahun Baru tahun depan Hari dan orang-orang dari setiap generasi bisa menikmati film ini.


Q: Apakah benar bahwa Anda akan bergabung dengan tentara seperti karakter yang Anda bermain di film?

A: Ya, saya akan bergabung dengan tentara pada akhir tahun ini karena angkatan udara memiliki batasan usia (tertawa).

Source: KBS

Written by: eren@kpoplive.com

Source: KPOPLIVE!

Via :Kavenyou ,

Shared :Mydedecaca,blogspot.com

Please Take Out Full Credit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^