MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 02 Mei 2011

Hyun Bin : “Hal pertama yang terpikir adalah orang tuaku”


Pada tanggal 1 Mei, KBS2 menayangkan Hyun Bin “Documentary of Three Days” Dokumenter ini memperlihatkan Hyun Bin, yang dikenal dengan nama sebenarnya Kim Tae Pyung di Marinir, dan ia merupakan bagian dari 720 calon marinir.

Marinir yang telah berhasil menyelesaikan pelatihan diberikan lencana merah. Dalam dokumenter, Hyun Bin menyatakan, “Pelatihannya kasar dan sulit, tapi pikiran untuk menerima lencana merah membuat hati saya bergetar. Saya belajar banyak tentang diri saya saat saya bekerja sama dengan sesama anggota unit saya. “

Film dokumenter ini juga menangkap ekspresi gembira Hyun Bin saat ia menerima lencana. Dia mengaku, “Orang tua saya adalah hal pertama yang terpikir olehku. Hatiku merasa seperti ingin meledak. Saya merasa seperti saya dapat melakukan apapun saat ini ” dan memperlihatkan kepercayaan Hyun Bin dan kebahagiaan tampak jelas di seluruh upacara..


Documentary of Three Days” mencatat rating 13,6% di Seoul dan 11,5% secara nasional. Hyun Binsaat ini sedang menjalankan tugas militer di bagian dari brigade ke-6 di Pulau Baengnyeong.

VIA: SOOMPI
INDTRANS;ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
Shared:Mydedecaca.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^