MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 29 Mei 2011

Kang Ji Hwan & Yoon Eun Hye "Cola Kiss" ? + First Kiss



'Lie to Me' drama SBS Senin-Selasa mengadakan press event di set untuk mempromosikan drama dan mendiskusikan episode mendatang. Terungkap bahwa ada lagi ciuman yang akan datang antara Yoon Eun Hye dan Kang Ji Hwan bahwa mereka telah dijuluki "Cola Kiss" (Ciuman pertama baca sehabis artikel dibawah ini).

Tidak ada rincian lainnya tentang ciuman ini diberikan, selain jaminan bahwa Anda akan terkejut ketika Anda melihatnya. Tentu saja, ini sangat menimbulkan rasa ingin tahu dan antisipasi dari pemirsa.

Dua aktor punya kejutan adegan ciuman di episode 6 "Lie To Me 'yang ditayangkan pada tanggal 24. Kang Ji Hwan dijelaskan tidak makan dan menggunakan seluruh botol cuci mulut untuk adegan ciuman itu.



Mengenai adegan ciuman, Yoon Eun Hye menyatakan:

"Aku harus terlihat cantik dari sudut pandang Ki Joon , tetapi kami harus film lagi karena saya tidak keluar cantik. Saya kaget karena pemandangan keluar lebih kuat daripada yang saya pikir. "

"Saya percaya bahwa adegan ciuman kedua akan sesuatu yang belum pernah mencoba sebelumnya, sebuah adegan ciuman baru. Ini disebut 'Cola Kiss'. "



"Itu adalah keluar dari adegan ciuman biru sambil bernyanyi, tapi ada baiknya yang keluar menarik. Kami mencoba yang terbaik kami setelah kami membuat perjanjian bahwa kita akan tinggal jauh dari standar drama adegan ciuman bibir hanya menempatkan bersama-sama. "

"Interaksi dengan Yoon Eun Hye sangat baik. Cerita ini telah menemukan mental, dan saya pikir menyenangkan dari komedi romantis Sayang kita Dovey pasti akan datang hidup di episode kemudian dengan adegan seperti 'Cola Kiss' bahwa Eun Hye disebutkan sebelumnya. "

"Saya pikir karena penulis adalah seorang wanita lajang, dia benar-benar menyukai adegan ciuman. Adegan ciuman yang akan terungkap pada tanggal 31 adalah sesuatu yang orang baik akan cinta atau benci. Silakan menantikan 'Cola Kiss'. "

Yang disebut "Kiss Cola" akan muncul dalam episode Selasa pada 31 Mei.

Video Press Conference :



-----------------------------------



Gong Ah Jung (Yoon Eun Hye) dan Hyun Ki Joon (Kang Ji Hwan) menyebarkan ciuman pertama mereka!

Di episode 6 dari SBS drama 'Lie To Me', Karakter Yoon Eun Hye dan Kang Ji Hwan mencium untuk pertama kalinya dalam gairah pelukan yang memiliki penggemar dan pemirsa berdengung tentang apa yang akan datang berikutnya.



Cerita drama ini tampaknya mengambil uap dengan cepat sebagai Gong Ah Jung (Yoon Eun Hye) dan Hyun Ki Joon (Kang Ji Hwan) menghabiskan lebih banyak waktu dan lebih bersama-sama.



Pada episode sebelumnya, dalam sebuah adegan yang sangat romantis di bawah cherry blossoms, Hyun Ki Joon tidak bisa menahan Gong Ah Jung dan (dapat menahan bibir!) Membungkuk untuk mencium. Namun sebelum mencium, mereka merasa bingung dan canggung.

Dalam episode terbaru, pasangan palsu itu menghibur teman-teman Ah Jung dalam pesta rumah baru. Sambil bernyanyi karaoke, Hyun Ki Joon lagi mulai jatuh saat ia menonton Gong Ah Jung bernyanyi indah.Tampaknya tidak mampu menahan, Hyun Joon Ki tetes mic nya, mencakup Gong Ah Jung, dan mencium, mengejutkan baik dan para tamu.

Cre:YEH.net
Re_upload:Mydedecaca.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^