MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 14 Mei 2011

{Interview} Kim Hyun Joong dengan Anak Anak



SS501 Kim Hyun Joong baru-baru ini ikut ambil bagian dalam sebuah wawancara yang unik dengan "Dispatch", di mana ia diminta menjawab pertanyaan yang diajukan oleh anak-anak.

Pertanyaaannya :
Q : Aku tidak suka saat orang-orang bilang aku cantik. Hyung, bagaimana perasaanmu waktu orang-orang memanggilmu cantik? (Ham Tae Hwan, 7 tahun)

KHJ: "Jadi kamu tidak menyukainya bila seseorang memanggilmu cantik. Aku mendengar nya sering, dan aku pikir kamu akan suka mendengar nya ketika kamu dewasa. Lebih baik untuk panggil cantik daripada jelek, kan? "

Q : Hyun Joong oopa, kenapa kamu hanya berakting? Kamu tidak bernyanyi akhir-akhir ini? (Chun Ah Young, 7 tahun)

KHJ: "Aku hanya melakukan dua proyek dalam karir berakting ku sejauh ini. Aku akan comeback bernyanyi pada bulan Juni. Aku akan pastikan untuk menunjukkan sisi menyanyi untuk karir ku sehingga kamu tidak perlu meminta waktu berikutnya, "Mengapa kamu hanya menyanyi? Apakah kamu tidak berakting 'Aku akan kembali dan melakukan yang terbaik ?. "

Q : Hyung, aku kesulitan untuk mengingat tabel perkalian. Bagaimana ya cara paling baik untuk mengingatnya? (Yoon Tae Joon, 8 tahun)

KHJ: "Ketika aku masih kecil, ibu ku menyanyikan sebuah lagu seperti ini. "Dua dan satu adalah dua, dua dan dua adalah empat ... 'Download lagu dan dengarkan dalam mp3 player mu, aku yakin itu akan membantu."

Q : Aku ingin mewarnai rambutku tapi ibuku tidak akan mengijinkanku. Oppa, kapan pertama kali kau mewarnai rambutmu? (Yoon Jae Yeon, 11 tahun)

KHJ: "Aku sudah mewarnai rambut ku ketika aku masih kecil ... Dan meskipun 26 tahun masih muda, aku malu mewarnai rambut ku pada usia ini. Ini disayangkan jika ibumu menentangnya, tapi aku pikir rambut mu diwarnai ketika kamu masih kecil adalah pengalaman berharga. "

Q : Aku suka Park Ji Sung, siapa pemain sepak bola yang paling kau sukai?

KHJ: "Kamu harus bermimpi menjadi pemain sepak bola., aku seorang pria Korea, jadi aku juga suka Park Ji Sung. Mari kita suka sepak bola bersama selamanya, oke? "
check it out video di bawah ini !



Cre:Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^