MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 14 Mei 2011

Lee Min-ho penembak tajam 100% +Trailer 2 City Hunter + Additional Photos

Aktor Lee Min-ho memamerkan keahliannya menembak penembakan di Thailand untuk drama baru SBS "City Hunter".

Menurut produksi pada tanggal 11, Lee Min-ho sangat baik di penembakan di Thailand dan menempatkan setiap orang kagum.

Lee Min-ho telah mendapatkan pelajaran pribadi dari ahli menembak bahkan sebelum pergi ke Thailand untuk menjadi "City Hunter".

Menggunakan lapangan tembak nasional dari waktu ke waktu, ia telah membangun keahliannya. Dia adalah sebagai sebaik penembak nyata di Thailand dan terus berlatih seperti itu adalah hal yang nyata.

Terlatih Lee Min-ho adalah sempurna "City Hunter" menggunakan pistol tembakan, pistol, pistol dan senapan.

Sebuah pistol tembakan terlalu berat untuk dipegang dengan satu tangan dan suara itu membuat saat berbunyi terlalu keras bahkan mendengar orang berbicara tapi Lee Min-ho tenang tentang hal itu.

Produksi-produksi mengatakan, "Biasanya seseorang akan takut mati, tersentak atau bahkan akan mendorong kembali pada suara tapi Lee Min-ho" City Hunter "tenang dan alami tentang hal itu".

"Menembak berlanjut sampai telinga kita mati rasa tapi Lee Min-ho tidak menunjukkan kelelahan dan profesional untuk menembak dua hari".

Sementara itu, "City Hunter" didasarkan pada asli oleh penulis Jepang dan merupakan isu karena sedang dibuat menjadi sebuah drama di Korea.

Berbeda dengan latar belakang Jepang pada 1980-an seperti semula adalah, drama yang berbasis di Seoul pada 2011 dan aktor utama tumbuh menjadi Hunter Kota dan memecahkan kasus.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


*Klik Gambar Untuk Memperbesar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^