MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 11 Mei 2011

[Spoiler: Lie To Me] Yoon Eun Hye upgrades from a tracksuit to a sexy, leopard print dress



Aktris Yoon Eun Hye mengungkapkan pesona berbeda dengan masuk ke sebuah gaun leopard-print untuk drama "Lie to Me" barunya SBS, yang ditayangkan episode pertamanya pada tanggal 9 Mei.

Yoon Eun Hye memainkan 'Go Ah Jung', seorang level 5 Departemen Kebudayaan resmi siapa yang sedikit off-the wall, tapi santai pada saat yang sama.



Ketika ia harus bermain gambar Go Ah Jung selama masa kuliahnya, Yoon Eun Hye mengenakan olahraga sedap dipandang. Setelah menjadi pejabat, bagaimanapun, ia dibersihkan untuk memakai pakaian yang cocok dengan gambar itu.

Pada episode kedua, bagaimanapun, Go Ah Jung mendapat menyeret ke pesta dengan 'Sang Hee' (Sung Joon), yang kebetulan kebetulan di (Kang Ji Hwan) hotel Joon Ki.

Acara diperbolehkan 'Go Ah Jung' untuk mengungkapkan angka mengejutkan yang telah terkubur di bawah lapisan nya pakaian; resmi berubah menjadi berkat wanita seksi untuk gaun, cetak seksi macan tutul berbakat oleh Sang Hee. Ah Jung, gembira dengan tampilan baru nya, conceitedly menyatakan, "Aku begitu cantik".



Kemudian, dia menyebabkan kecelakaan besar lain di hotel Joon Ki.

Perwakilan menyatakan, "Karena peran Yoon Eun Hye adalah seorang pejabat, ia biasanya terlihat mengenakan pakaian rapi dan tomboy. Namun, kali ini, dia berubah dengan mengenakan gaun macan tutul cetak mengejutkan. Secara khusus, saya pikir penonton akan lebih tertarik pada bagaimana Ah Jung berakhir akan menuju Joon Ki. "

Episode debut menarik peringkat 8,2% (TNS Media) pada tanggal 9 Mei.
Cre;Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^