MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 06 Mei 2011

Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Kunjungi Yoon Eun Hye dan Pemain di Set "Lie To Me '



Jung Byung Gook, Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan, mengunjungi Yoon Eun Hye dan pemain dari "Lie To Me 'pemain dan kru di set, di National Gugak Center (Nasional Pusat Musik Korea Tradisional) di Seocho- dong, Seoul pada tanggal 6 Mei.

Menteri Jung Byung Gook, yang baru saja menjadi Menteri Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata yang baru, telah mengunjungi 'produksi "Lie To Me bahwa ia ingin bertemu Yoon Eun Hye dan menonton dramanya' Lie To Me '.



Kunjungan Menteri Jung sudah banyak kaitannya dengan karakter utama drama itu, Gong Ah Jung (diperankan oleh Yoon Eun Hye), karena dia adalah tingkat 5 karyawan Departemen Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata.



Menteri Jung membawa kotak makan siang untuk kru pemain. Dia juga bertemu dan mengobrol dengan Yoon Eun Hye dan anggota pemain lain yang berperan sebagai karyawan Departemen Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata, termasuk Ahn Jung Hoon, Jang Woo Young, Park Hyo Jin, dan Kim Jin Kyu.


Secara khusus, dia tersenyum dengan senang ketika ia berjabat tangan dengan aktor Han In Soo, yang bermain sebagai Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata. Dia juga mendengarkan pendapat para aktor 'pada beberapa isu, dan mendorong mereka untuk melakukannya dengan baik.



Ini sekarang perjumpaan kedua pribadi Yoon Eun Hye dengan Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata. Jika Anda ingat, Yoon Eun Hye mempersembahkan Disk Daesang Top Award at the 2010 Golden Disk Awards untuk SNSD dengan Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata sebelumnya, Yoo In Chon.


'Lie to Me' dijadwalkan untuk mengudara episode pertama pada tanggal 9 Mei, 09:55 KST. Jangan ketinggalan!

Cre:Yooneunhye.net
Indo Trans ;Mydedecaca.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^