MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 24 Mei 2011

Lee Min-ho "siaran Pertama 'City Hunter 'setengah gugup, setengah takut"



"Saya bisa merasakan siaran".


SBS "City Hunter" Lee Min-ho berbicara tentang perasaannya terhadap siaran pertama dari drama.

Dia berkata, "Saya cukup gugup dan khawatir. aku bisa merasakan sekarang yang Ini tentang untuk ditayangkan" di lokasi syuting di Seoul pada tanggal 23.

Lee adalah Lee Yoon-Seong di "City Hunter". Hal ini didasarkan pada komik Jepang dan Seoul 2011 sebagai latar belakangnya.

Tentang preview episode pertama dari "City Hunter" Lee Min-ho berkata, 'Aku cukup percaya diri karena banyak orang yang telah menyaksikan itu mengatakan kepada saya itu hebat. Saya berharap mereka benar ".

Ia melanjutkan, "Saya tidak bisa tidur karena saya ingin tahu tentang pendapat pemirsa. Saya harap saya menerima berita baik".

"City Hunter" akan ditampilkan tanggal 25 mei.

Bonus 8 photo Lee Min Ho

"City Hunter" Lee Min-ho memiliki perhatian difokuskan pada 8 photo berbeda.

Lee Min-ho memiliki peran doktor MIT Lee Seong-Yoon, Tim agen Blue House Komunikasi Nasional dalam drama SBS "City Hunter" datang ini 25. Dia dengan sifat terang, optimis dan ramah, berjuang untuk keadilan, tetapi diam-diam melawan dengan kesepiannya.

Sebanyak itu adalah karakter ambivalen, Lee Min-ho yang terlibat dalam drama tidak seperti sebelumnya. Seiring dengan berbagai tindakan dan dalam pertunjukan karakter yang dalam, ia juga mengambil perhatian untuk gaya busana chic di drama.

Lee Min-ho menampilkan pesona 'pemburu terlihat' dalam drama. tungkai yang panjang dan mirip 'pemburu terlihat' membuat netizen terfokus pada dirinya.

Dia telah berdebat dengan stylist dan staf produksi untuk dapat sempurna mengekspresikan "City Hunter" melalui mode dan berhasil datang dengan 'tampilan pemburu' setelah lama diskusi.

Stylist Lee Min-ho mengatakan, "Bukan hanya memimpin tren, kami pikir lebih penting untuk menangkap sebuah konsep yang pas dengan karakter Lee Min-ho.'City Hunter' terlihat telah diciptakan melalui jangka panjang konsentrasi dan menganalisa sehingga diharapkan, sepenuhnya dapat mengekspresikan "Lee Yoon-Seong.

Cre:News 1,2 (Hancinema)
Indo Trans By Mydede'sblog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^