MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 29 April 2011

Lee Seung-gi was student body president... "Eomchina"

Penyanyi dan aktor Lee Seung-gi membuktikan bahwa dia adalah seorang 'eomchina' (anak emas/anak kesayangan) sekali lagi.

Pada SBS TV "Kang Heart" pada tanggal 26, Son Eun-seo mengatakan, "Lee Seung-gi dan aku memiliki sesuatu yang sama. Kami keduanya presiden dari badan mahasiswa". Lalu ia menjelaskan ia adalah salah satu di sekolah menengah dan Lee Seung-gi di sekolah tinggi.

Kemudian Lee Seung-gi mengkoreksi nya, "aku presiden dua kali". Dia pemalu, tapi ingin 'pamer' dirinya dan MC Kang Ho-dong menatapnya dengan ekspresi senang dan tawa terangsang. Lee Seung-gi tidak memukul dan terus nya 'memamerkan' menyebabkan tawa meningkat.

Tentang waktu ia berlari untuk presiden mahasiswa tubuh, ia berkata, "Aku ingin menjadi wakil presiden tapi seorang mahasiswi menghampiri saya dan menawarkan untuk dijalankan bersamaan Jadi saya berkata,." Apakah Anda benar-benar membutuhkan saya? Apakah tidak mungkin tanpa saya "dan jenaka menjelaskan situasi waktu"?.

"Aku lalu membuat rencana untuk meminjamkan buku teks gratis sehingga aku beruntung bisa terpilih" lanjutnya, menjadi 'sederhana'. "Ide buku teks gratis karena biasanya aku tidak membawa-bawa buku-buku saya dan mendapat banyak dimarahi" katanya, membuktikan dia adalah seorang 'eomchina' dan ceroboh pada waktu yang sama.

Sementara itu di episode hari ini adalah Joo Yeong-hoon, CN Blue Jeong Yong-hwa, Lee Jeong-sin, Lee Jenny, Hyeon Yeong, Son Eun-seo, Lee Byeong-jin dan banyak lagi.

Via Hancinema Ind Trans:Mydedecaca.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^