MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 28 Februari 2011

2PM Taecyeon, Wooyoung & miss A Suzy berbagi pikiran mereka mengakhiri "Dream High"


pagi hari tanggal 28 Februari, 2PM Taecyeon ,Wooyoung, dan miss A Suzy mengungkapkan perasaan mereka pada akhirnya menyimpulkan banyak mereka-drama dicintai, "Dream High."

Suzy, yang memainkan peran 'Hyemi', menyatakan, "Saya merasa baik segar dan kesal. Ini adalah proyek pertama saya serta peran utama, jadi saya khawatir atas banyak hal. Untungnya, saya dapat menyimpulkan 'Dream High' di tengah-tengah cinta dan dukungan dari keluarga drama saya. Aku tahu aku kurang, tapi aku akan bekerja pada keterampilan saya dalam rangka meningkatkan sebagai seorang aktris dan memenuhi kalian semua lagi. Saya 'Dream High' keluarga, saya merindukan miss A, dan semua orang yang mencintai 'Dream High', terima kasih. Aku tidak pernah akan melupakan musim dingin, aku menghabiskan hidup sebagai 'Go Hyemi.' "

Ok Taecyeon, yang memainkan peran 'Hyun Shihyuk', berkomentar, "Ini adalah kesempatan bagi saya untuk bekerja dengan para manula, serta tumbuh sebagai 'aktor Ok Taeyeon'. Aku khawatir tentang apakah aku akan bisa melakukan apa-apa karena aku memainkan peran utama hanya proyek kedua saya, tetapi melalui bantuan dan dukungan teman-teman saya, junior saya bertindak JY Park, dan semua anggota staf yang membantu bersinar drama, saya bisa ambil bagian dalam proyek yang bermakna. Ini sangat dingin syuting di musim dingin, tapi aku menghabiskan musim dingin yang sama seperti indah. "

Wooyoung, yang memainkan peran 'Jason', menyimpulkan, "Bagaimana mungkin, 'Dream High' sudah akan berakhir! Aku gugup, terutama sejak pertama kali debut saya bertindak dan karena jumlah baris Inggris aku punya, tapi saya bisa mengatasinya semua berkat bantuan Taecyeon, dan senior saya dan direksi. Itu adalah awal yang sangat bermakna dan pengalaman, jadi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukung dan mencintai 'Jason'. "

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^