MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 28 Februari 2011

Teaser + Poster + Still Dangerous Meeting

Poster Pertama

"Dangerous Meeting" adalah film komedi romantis yang dibintangi Lee Shi-young (Birth of the Rich) dan Song Sae-byuk (Bad Deal) sebagai pasangan yang keluarganya sangat keras menentang pernikahan mereka. (Judul, 위험한 상견례, lebih tepat diterjemahkan sebagai "Dangerous Formal Greeting Between Families of the Bride and Bridegroom").

Bagian dari konflik didasarkan pada perbedaan regional dari dua ayah - satu adalah dari Provinsi Gyeongsang, yang lain dari Jeolla, yang merupakan dua provinsi selatan dengan karakteristik daerah yang kuat. Orang tua menentang pernikahan tersebut, tapi pasangan tetap maju tak gentar, dan bentrokanpun datang ketika kedua belah pihak berkumpul untuk pertemuan tradisonal yang disebut dengan 'sanggyeonrye', "pertemuan" ini dimana pengantin dan keluarga pengantin bertemu secara formal pada saat anak-anak mereka bertunangan.

Ini terdengar lucu, terlihat manis, dan afilm ini rilis pada tanggal 31 maret, dan juga dibintangi Baek Yoon-shik (Hero), Kim Su-mi (Unstoppable Wedding), Park Chul-min (Return of Iljimae), Kim Jung-nan (Presiden), dan Jung Sung-hwa (Personal Taste ).

Poster kedua

Still for Dangerous Meeting


Teaser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^