MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 01 Februari 2011

Yoon Shi Yoon and Lee Yoon Woo main Film & Drama baru ?

Baker King Yoon Shi-yoon (Baker Raja Kim Tak-gu) first lead One Hundred Percent. Yoon Shi-yoon berhasil membuat seluruh negeri tentang roti, dan mungkin kah dia akan membuat perhatian tentang golf...

Yoon Shi Yoon akan bermain seorang pegolf pro GENIUS.itu bergenre komedi, jadi ada potensi untuk melihat sisi baru dari Yoon.

Yoon berkata, "Ini pertama kalinya dalam hidupku aku bermain golf, jadi sulit. Tapi karena aku belajar, aku jatuh cinta dengan olahraga. Ini banyak tekanan untuk bermain memimpin dalam film untuk pertama kalinya, tapi aku tidak akan mendapatkan gugup dan aku akan melakukan yang terbaik. "

Ini akan dipimpin oleh direktur Myung-kyun Kim, dan oleh veteran Chun Ho-ji (Paradise Ranch), Park Sang-Myun (Ayah Mary dalam Mary Stayed Out All Night), Lee Byung-joon (Principal Shi dalam Dream High, Direktur Park di Secret Garden), dan Lee Kyung-Young (Invincible).

One Hundred Percent mulai shooting akhir pekan ini.

````````````````````````````

SBS mendatang drama roman fantasi 49 Days mulai syuting pekan lalu dan mengadakan shoot pertama terbuka pada tanggal 31 Januari sekitar enam minggu sebelum premier mengambil alih Sign Rabu-Kamis .

Lee Yo-won (Queen Seon Deok) berperan sebagai seorang wanita yang akan dimiliki oleh semangat wanita lain yang tubuhnya telah jatuh ke dalam koma setelah bertahan dari kecelakaan mobil (diperankan oleh Nam Gyuri), hanya seminggu sebelum pernikahan yang direncanakan itu.

Jung Il-woo berperan sebagai malaikat pretty-boy yang ada untuk memandu jiwa ke alam baka, ia menawarkan sampai kesepakatan bahwa jika seorang wanita dapat menemukan tiga orang di luar keluarganya yang benar-benar mencintainya dan meneteskan air mata, dia bisa kembali hidup. Saya sedang membuat lompatan dalam mengandaikan bahwa kesepakatan berlaku selama 49 hari, yang merupakan waktu yang dibutuhkan untuk sebuah kehidupan yang pindah ke akhirat, menurut kepercayaan Buddha.

Bintang juga mencakup Jo Hyun-jae dalam peran pertamanya kembali dari dinas militer, Seo Ji-hye (Kim Suro), dan Bae Soo-bin (Dong Yi,Brilliant Legancy,Jumong) . Selain Nam Gyuri, itu cast cukup menarik, dan dengan tim kreatif di balik itu, aku pasti tertarik.

Drama berasal dari sutradara-penulis sukses pasangan dari So Hyun Kyung dan Jo Young-kwang, yang bekerja bersama untuk Brilliant Legacy dan Prosecutor Princess.49 Days akan premiere pada tanggal 16 Maret.

cre:dramabeans.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^