MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 20 Februari 2011

Goo Hye Sun membentuk perusahaan produksi baru


Hal itu diungkapkan baru-baru ini bahwa aktris berbalik direktur, Goo Hye Sun, telah membentuk sebuah perusahaan produksi baru di bawah namanya sendiri, "Goo Hye Sun Films".

Agency nya, YG Entertainment, baru-baru ini menjelaskan, "Ini bukan bagian dari perusahaan, tapi bisnis pribadi bahwa dia adalah mengelola dirinya sendiri. Ini tidak diketahui secara luas namun karena masih dalam skala kecil sebagai sebuah perusahaan produksi. "

Ketika ditanya tentang alasan di balik pendirian barunya, mereka menjawab, "Dia ingin mencegah masalah dengan hukum dalam kasus namanya sebagai produsen diletakkan di telepon."

Sementara itu, Goo Hye Sun pertama kali belajar di Seoul National University of Arts sebagai penyiaran utama sebelum ia keluar untuk kegiatan siaran nya. Aktris baru-baru ini diterima di Universitas Sungkyunkwan sebagai pencitraan utama di Fakultas Seni.

Pada saat penerimaan universitasnya, perusahaannya menyatakan, "Dalam rangka baginya untuk belajar bertindak benar, Goo Hye Sun memutuskan untuk kembali ke sekolah sebagai siswa baru, bahkan pada usia tua nya."
cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^