MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 22 Februari 2011

Harapan Hyun Bin Sebelum masuk marinir !


Pada siaran 19 Februari dari KBS 2TV Entertainment Relay, Hyun Bin menyatakan penyesalan di karena tidak dapat bertemu dengan teman-temannya sebelum memasuki pelayanan karena jadwal yang padat.

Ketika ditanya apa keinginannya terbesar sebelum dia masuk militer, Hyun Bin menjawab, "Ada begitu banyak orang yang ingin saya lihat, tapi aku tidak bisa bertemu dengan mereka. Jadi aku benar-benar khawatir, apakah saya akan bisa melihat mereka semua atau tidak. "

tambahan jadwalnya yang meluap, Hyun Bin baru-baru ini menghadiri undangan ke Berlin Film Festival, yang saat ini menghadiri, untuk film I Love You, I Love You Not dengan Im Soojung, dan Late Autumn, dengan Tang Wei. Dengan promosi dua film dan nya shoot CF , bintang atas memiliki jadwal menakutkan untuk memenuhi wamil 7 Maret nya ke marinir.

Ia melanjutkan, "Saya ingin say hi ke semua teman saya. Saya ingin memiliki beberapa minuman dan berbicara sedikit, juga. Itu hanya berharap saya miliki sebelum saya masuk marinir, jadi akan sangat baik jika saya punya waktu untuk melakukan itu. "

Dengan hanya dua minggu sebelum ia masuk pelatihan, mari kita berharap bahwa Hyun Bin akan dapat memenuhi keinginan saja sebelum ia pergi.
Source: sakang@mydaily.co.kr
Written and Translated by:
brynn@kpoplive.com

via tvbanimeonline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^