MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 23 Februari 2011

Yoon Eun Hye & Park Yoo Chun top kandidat Housekeepers (Maids)

Bintang Hallyu Park Yoo Chun (25) dan Yoon Eun Hye (27) adalah kandidat utama untuk drama baru KBS2 Rabu-Kamis , 'Housekeepers (Maids)'.

'Housekeepers (Maids)', telah menjadi topik panas sejak diumumkan bahwa CJ Media, kelompok hiburan terbesar di Korea akan sendiri memproduksinya. Drama telah diberikan slot waktu siaran KBS2 waktu Mei ditayangkan, dan itu baru-baru ini mendapat perhatian dengan pengumuman bahwa Park Yoo Chun dan Yoon Eun Hye adalah pilihan daftar teratas untuk peran terkemuka.

perwakilan Sebuah drama menyatakan, "Mereka adalah dua dari sedikit aktor yang pasti dapat memperoleh peringkat tidak hanya di pasar Korea, tetapi juga di pasar Asia lainnya juga Dan casting juga telah mempertimbangkan fakta ini.." Telah dilaporkan di masa lalu bahwa bintang top "A" pernah dianggap berperan dalam 'Housekeepers (Maids)', tetapi akhirnya memutuskan bahwa ada kekhawatiran terlalu banyak faktor tak tetap dibandingkan dengan nilai tokoh, dan memutuskan untuk dilepas sebagai kandidat.

Yoon Eun Hye, yang telah menjadi 'Hallyu Queen' dengan MBC '' Goong ',' Coffee Prince 'dan lain-lain telah beristirahat sejak SBS' Take Care Of The Lady (2009) '. Dia dengan Park Yong Ha di 'Love Song' tapi karena produksi menjadi tertunda, kemungkinan nya kembali ke layar kecil setelah 2 tahun dengan 'Housekeepers (Maids)' semakin meningkat saat ini. Ada juga harapan tinggi Park Yoo Chun, yang telah berhasil bertindak dalam tahun lalu 'Sung Kyun Kwan Skandal', dalam drama yang menampilkan lingkungan modern.

'Housekeepers (Maids)' adalah sebuah drama komedi romantis tentang penyelesaian identitas para pembantu rumah tangga yang melayani rumah tangga konglomerat, dan akan ditulis oleh Seo Sook Hyang, yang telah menerima banyak cinta dari tahun terakhir MBC drama 'Pasta'.
cre:yooneunhye.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^