MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 01 Februari 2011

Hyun Bin menerima izin untuk menghadiri Berlin Film Festival


Aktor Hyun Bin akan menghadiri Festival Film Berlin sebelum ia memasuki militer.

Hyun Bin baru-baru ini mendapat izin untuk berangkat dari Korea pada tanggal 15 Februari ke 23 untuk Berlin Film Festival sebelum ia memasuki marinir pada tanggal 7 Maret.

Menurut wakil Hyun Bin, mereka meminta pihak berwenang jika Hyun Bin izin untuk berangkat ke Berlin untuk menghadiri festival film. Tapi jawabannya itu pasti pada awalnya karena hanya satu bulan sebelum Hyun Bin adalah untuk memasukkan wajib 2 tahun pelayanan-Nya. Namun, perwakilan kemudian menyatakan, "Pada tanggal 31, para pejabat militer menerima surat permintaan Hyun Bin berangkat ke Berlin. Mereka sepakat bahwa itu adalah alasan yang adil dan diberikan kepadanya izin untuk pergi. "

Hyun Bin dan co-bintang film Im Soo Jung "I Love You, I Love You Not"telah dinominasikan bersama dengan "Late Autumn" menampilkan Hyun Bin dan aktris Cina "Wei Tang". Ini akan menjadi pertama kalinya Hyun Bin melangkah di karpet merah Berlin.

The Berlin Film Festival ke-61 akan dimulai pada tanggal 10 bulan berikutnya dan mencakup total 9 film Korea.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
cre:allkpop


cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^