MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 23 Februari 2011

Lee Seung Gi '‘cold city man' for Elle


Lee Seung Gi telah berubah menjadi '‘cold city man' untuk edisi Maret majalah 'Elle'.

Walaupun ia sudah sibuk berpartisipasi dalam beragam show, "1 Night 2 Days" dan "Strong Heart", bakat pensil dalam pemotretan model New York City. Sesampainya di Manhattan, bintang terkejut mengetahui bahwa banyak orang di jalan mampu mengenali dia, dengan beberapa bahkan berhenti untuk menonton photoshoot nya. Di distrik Soho, orang memadati jalan-jalan kecil untuk mengagumi ketampanannya.

Konsep untuk pemotretan ini adalah untuk menggambarkan seorang pria kesepian, khusus, untuk mengekspresikan perasaan sedih seorang pria setelah putus cinta . Lee Seung Gi mampu membawa keluar bakatnya untuk memberikan tampilan yang melankolis yang sangat pas dengan latar belakang dingin dari NYC.

Majalah ini juga mewawancarai bintang tentang karier menyebabkan pertumbuhan pribadi. "Saya telah belajar banyak dari tampil secara teratur di program. Sangat penting bagi Anda untuk melakukannya dengan baik secara pribadi, namun kerja tim bahkan lebih penting. Ini mungkin tampak seperti saya tidak memiliki waktu sulit, tapi ada masa ketika aku merasa kecewa dan putus asa. Karena aku merasa bahwa ketika saya masih muda, aku bisa melakukannya dengan baik sekarang ".

cre:allkpop

Ia juga menambahkan, "saya mencoba untuk berbicara lebih banyak dengan orang tua saya sebagai aku semakin tua."

Anda dapat memeriksa pemotretan model lengkap dalam edisi Maret "Elle".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^