MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 17 Februari 2011

Yoon Eun Hye HelloTV Interview: “Person Makes the Person”

Yoon Eun Hye melakukan wawancara mendalam dengan HelloTV, mendiskusikan perkembangan karir dari tahap awal di Baby VOX sampai sekarang sebagai aktris yang sangat sukses.

Sympathy, Communion, Immersion for the Sake of Acting

Anggota termuda girls band menjadi bintang top dengan drama tunggal. Apa artinya kehidupan hidup sebagai Go Eun Chan dari MBC <1st> bagi dia? Ketika kami bertemu dengannya selama syuting film, dia masih memancarkan bau Eun Chan. Tender sementara tampaknya santai dan feminin sementara tampaknya energik, tapi dari menyolok mata yang tampaknya milik seseorang di luar kelompok usianya, kita pasti merasakan sesuatu yang telah berubah. Apa yang telah membuat dia dewasa ?

Keserakahan Kerja

Karena saya debut sangat muda, pada usia 16, aku benar-benar tidak mengerti dalam berurusan dengan orang. Aku akan selalu tegang karena saya akan mendapatkan dimarahi, tapi tidak tahu apa yang telah saya lakukan salah. Kemudian sebagai hal-hal menjadi lebih sulit karena tanggung jawab saya tumbuh, saya menjadi orang yang sangat special. Ketika orang-orang kadang-kadang bertanya, "kau perfeksionis?", Saya akan bertanya pada diri sendiri "Apakah saya perfeksionis?" Dan "Jangan orang lain memiliki keserakahan seperti juga?". Ini adalah ketamakan bahwa saya tidak punya selama hari-hari saya lebih muda karena aku tidak mengerti, dan aku hanya saya akhirnya mampu mengendalikan pekerjaan saya.

Ketika saya memikirkan kembali, aku merasa bahwa sutradara Lee Yoon Jung dan Mr Gong Yoo dari MBC <1st> memiliki kecenderungan yang sama. Saya pikir itu sebabnya kami bisa saling menyepakati hal-hal yang begitu cepat. Tetapi karena gambar yang saya perlihatkan dalam siaran cerah dan lucu, tampak kekanak-kanakan, beberapa orang mudah salah paham kalau aku menunjukkan sedikit rewel. Saya sangat terkejut dengan tanggapan seperti di awal, berpikir "Mengapa mereka salah paham? Apakah tidak semua orang tertentu dan sensitif dalam hal pekerjaan mereka "Tapi? Jujur, aku sekarang tahu bahwa mereka salah mengerti karena gambar yang saya buat. Ini benar-benar beruntung bahwa ada orang yang mengatakan bahwa mereka mohon maaf atas kesalahpahaman saya setelah menonton saya untuk waktu yang lama.

Inheritance From Parents

Saya mengambil sisi ayah dan ibu saya sama, setengah dari ayah dan setengah dari ibuku. Sama seperti itu untuk orang lain, pengaruh orang tua sangat besar. Ada sesuatu yang saya sudah khawatir. Karena aku penghibur, saya khawatir jika aku tidak akan bisa naik kereta bawah tanah dengan anak saya atau melakukan hal-hal yang orang tua biasa bisa lakukan untuk anak-anak mereka. Ini menyedihkan bahwa saya tidak akan mampu menunjukkan segala sesuatu untuk anak saya, dibandingkan dengan bagaimana saya belajar dan tumbuh dengan orang tua saya. Aku berpikir bahwa anak saya harus tumbuh seperti aku, menjadi seseorang yang bisa hemat dan murah hati. Ibuku adalah orang, sangat murah hati memberi. Sebaliknya, ayah saya adalah standar menjadi orang yang hemat. Jika saya hanya mengambil ayahku, orang akan menyebut saya orang pelit. Dan jika aku hanya mengambil sisi ibu saya, saya mungkin mendengar orang mengatakan bahwa aku terlalu boros.

Hidden Talents

Aku tidak pernah menangis di depan ibu saya setelah saya menjadi dewasa. Karena aku adalah orang yang ingin melakukan hal ini dan karena itu kerja aku mulai dengan menjadi keras kepala terhadap keinginan orang tua ', aku tidak bisa menangis karena aku takut bahwa mereka akan khawatir. Aku hanya ingin sukses dan membuat mereka bahagia. Aku punya sedikit dari bakat dalam seni, dan karena aku terus memenangkan penghargaan tanpa mengambil kelas , mereka mungkin terbebani dalam berpikir bahwa mereka harus memiliki aku belajar seni di sekolah tinggi. Karena aku sepenuhnya mengerti bahwa keluarga saya tidak kaya finansial , aku berpikir bahwa aku bisa belajar seni nanti.

Saya menerima perhatian untuk menggambar potret Kim Hye Ja sun-sang-nim (guru atau master) selama MBC (goong) dan karakter komik selama MBC <1st>, dan aku hanya bersyukur kepada Direksi untuk mengizinkan saya untuk menunjukkan sedikit dari apa yang saya suka lakukan. Aku benar-benar seperti seni abstrak dan juga memiliki kepentingan dalam merancang. Jadi, jika ada proyek seperti pemotretan atau produk MD, saya mendapatkan sepenuhnya terlibat di dalamnya.

Baby V.O.X.

Aku bohong jika aku mengatakan bahwa itu tidak sulit selama waktu di Baby VOX . Saya tidak tahu apakah Anda akan percaya bahwa pernah ada 30 malam lurus yang kami harus bekerja semalam. Unni (kakak perempuan) bertanggung jawab untuk saya di tengah jadwal yang padat. Dan tidak seperti bagaimana beberapa orang luar berpikir, mereka sedang perhatian, memastikan bahwa aku tidak akan berjalan menuju jalan yang salah. Mereka tidak berarti dengan kepribadian yang kuat. Tetapi pada waktu itu, saya kecewa. Ada terlalu banyak hal saya tidak bisa lakukan sebagai minor, dan aku tidak akan memiliki kesempatan untuk ambil minum dan berbicara secara terbuka dengan mereka.

Ketika saya melihat ke belakang, saya bersyukur karena saya pikir saya bisa tumbuh sebagai berkat orang yang tepat untuk mereka. Ketika saya pertama kali bergabung dengan grup, aku tidak tahu bahwa itu memiliki konsep yang seksi. Saya berpikir bahwa saya seharusnya karakter lucu, tapi mereka meminta saya untuk memakai pakaian dan tari mengungkapkan dengan cara yang seksi. Saya marah karena saya tidak mampu melakukan serta mereka, saya merasa tidak nyaman dan kesal karena saya tidak terlihat baik dalam pakaian seksi. Saya tidak berpikir pada saat usia saya masih terlalu muda. Saya masih tidak berpikir bahwa. Saya tidak berpikir bahwa ada sesuatu yang tidak dapat Anda lakukan karena usia.

Chae Kyung From

Saya tidak memiliki kemewahan untuk melihat selama (Goong) , karena saya bahkan tidak dalam posisi untuk dapat menjaga diri pada saat itu. Ada kebodohan mengatakan bahwa adalah keberanian. Jika saya tahu apa yang terlibat dalam bertindak kemudian, saya tidak berpikir bahwa saya harus bisa bahkan mencoba. Ketika saya di casting (Goong), aku tidak tahu bahwa aku memainkan peran Chae Kyung. Saya bahkan tidak tahu bahwa ada sebuah buku komik disebut 'Goong'. Pada saat itu, aku telah menjawab dengan baik dengan mengatakan, "Aku punya adik, dan orang tua saya ...", ketika sutradara Hwang In Rae mengajukan pertanyaan selama pertemuan pertama. Aku tidak tahu, tapi aku merasa malu ketika aku sampai di rumah dan membaca 'Goong', apa yang saya katakan pada pertemuan itu persis bagaimana Chae Kyung itu. Seolah-olah saya mencoba untuk mendapatkan peran Chae Kyung , pergi dan cuci muka saya langsung karena sutradara ingin aku menyingkirkan riasan saya. Saya pikir dia memandang positif atas saya menjawab pertanyaan-pertanyaannya dengan cara yang jujur dan alami.

Karena saya berlawanan lead Joo Ji Hoon dan aku berdua merasa seperti beban yang besar dengan akting kami, kami tidak dapat untuk menjadi dekat dan akhirnya hanya mengatakan hal-hal seperti "Ah, begitu? dan yang kamu makan "satu sama lain? selama 7 bulan. Saya merasa menyesal dan malu terhadap orang-orang yang telah memberikan Chae Kyung banyak cinta, karena aku bahkan tidak tahu pada waktu itu cukup untuk mengatakan apa-apa tentang bagaimana aku merasa saat akting. Saya hanya melakukan apa direktur dan anggota staf telah meminta saya untuk melakukan. Apa lagi yang bisa dikatakan? Saya bahkan tidak tahu bagaimana menghubungkan layar depan dan belakang dan apa yang 'patung' itu.

Eun Chan vs Kang Hye Na

Aku tahu bahwa orang tidak akan puas, tidak peduli apa peran saya bermain berikutnya setelah <1st> telah berakhir. Karena Eun Chan seperti karakter dicintai dan tanpa kepura-puraan, aku tahu bahwa orang akan mengatakan bahwa saya tidak cocok peran apa pun peran saya memutuskan. Jadi saya memutuskan untuk melakukan sesuatu yang berbeda, untuk menunjukkan aspek feminin kali ini. Dalam beberapa hal, Kang Hye Na dari KBS memiliki beberapa kesamaan dengan saya, dia bertindak yang kuat dari luar, tapi membawa banyak pikiran di dalamnya.

Tetapi orang-orang menunjukkan permusuhan ke arahnya, tanpa memberinya kesempatan. Dan ada juga aspek yang saya tidak dapat melarikan diri dari benar-benar sedang terbenam dalam proyek sebelumnya <1st>. Untuk banyak alasan, dan karena saya tidak berkinerja baik, saya tidak berpikir itu adalah proyek yang para penggemar puas. Aku heran mengapa orang begitu mudah menggunakan kata "kegagalan" pada saat itu, untuk rating 17% adalah bukan sesuatu yang harus dikritik seperti itu. Tapi ada sesuatu untuk mendapatkan dalam apa pun yang Anda lakukan, jika Anda melakukan yang terbaik. Setidaknya fashion menjadi masalah. Tidak ada orang yang mengatakan bahwa "Yoon Eun Hye" tidak terlihat yang tepat dengan pakaian.

Kekhawatiran Aktor

Ada sesuatu yang menarik ketika saya telah menerima naskah untuk KBS The Vineyard Man . Bisa jadi karena aku punya pengalaman hidup di pedesaan ketika saya masih muda, tapi aku membayangkan adegan-adegan saat membaca script. Sebagai contoh, saya berpikir bahwa akan lucu jika saya memakai sepatu di lingkungan tersebut. Aku menyukainya, karena tidak seperti , itu adalah sebuah proyek yang aku bisa mempresentasikan ide-ide saya. Tapi setelah proyek berakhir, orang-orang mengatakan bahwa itu adalah bertindak sama seperti di Goong. Aku yakin aku telah bertindak berbeda dari di Goong , dan saya pikir itu bertindak bahwa kemasan suatu pikiran sedikit lebih.

Saya prihatin, berpikir jika aku harus mengubah segalanya tentang diriku sendiri, dari kepala hingga kaki, termasuk cara saya bicara untuk dapat diterima. Saat itulah aku melihat script untuk <1st>. Sebuah proyek yang sempurna untuk kondisi saya, yang memungkinkan perubahan dari kepala hingga kaki, cara bicara, dan semua tindakan, muncul. Aku segera pergi menemui sutradara Lee Yoon Jung, tapi aku sempat meneteskan air mata saya bahkan sebelum aku sempat mengucapkan satu kata padanya. Saya punya pengalaman menyakitkan di masa lalu ketika aku cast di MBC Que Sera Sera , dan akhirnya putus bertentangan dengan keinginan saya. Aku tidak bisa membantu karena hal pertama sutradara Lee Yoon Jung berkata kepada saya adalah bahwa dia mendengar begitu banyak tentang saya dari direktur Kim Yoon Chul dari Que Sera Sera . Aku menangis selama 15 menit setelah bertemu. Kami bahkan tidak berakhir berbicara tentang proyek ini, akhirnya kami berbicara tentang hal-hal lain sampai aku pergi. Penutup saya menjadi Eun Chan.

Turning Point


Kang Nam Gil, Yim Ye Jin sun-sang-NIM (Guru, Master) di Goong dan Kim Chang Wan, Lee Mi Young sun-sang-NIM adalah orangtua saya di Vineyard Man , tapi karena aku tidak tahu apa pada saat itu, mereka hanya aktor senior dan aku tidak bisa menganggap mereka sebagai orang tua. Ini menyedihkan ketika saya berpikir tentang hal itu sekarang.

Tapi semuanya berubah dimulai dengan <1st>. Saya akhirnya menyadari setelah bertindak dengan Park Won Sook sung-sang-NIM, yang bermain ibu saya, dan merasa kasihan terhadap para aktor senior saya bertindak dengan sebelumnya. Sementara dia tidak memberitahu saya untuk bertindak dengan cara seperti itu, saya menjadi alami terbenam dalam peran karena dia memperlakukan saya seolah-olah dia adalah ibu kandung saya. Saya menyadari bahwa, "Ah, ini adalah bagaimana saya harus melakukannya, saya harus memperlakukannya seperti ibu saya agar kami dapat terlihat seperti ibu dan anak perempuan. Jika saya tidak memberikan hati saya pada aktor laki-laki kita tidak akan terlihat seperti kita sedang jatuh cinta .. "Sekarang sulit untuk bertindak tanpa tenggelam dalam simpati dan persekutuan.

Same Age Friend

Meskipun Seo In Young dan saya usia sama, kami tidak dapat tinggal dekat saat melakukan dalam kelompok-kelompok perempuan masing-masing. Sebenarnya setelah kami pergi pada jalur karir yang terpisah, karena kami memiliki stylist yang sama, bahwa kami bisa tinggal lebih dekat. In Young dan kepribadian saya benar-benar berlawanan. Jika In Young aktif, saya tinggal di rumah, memasak dan mengurus orang lain. Dia orang asli. Dia juga mengalami banyak kesulitan, dan telah menjadi lebih dewasa.

Sedangkan untuk usia yang sama, ada juga Park Han Byul, siapa yang bertindak dengan saya dalam film ini, . Saya menemukan bahwa dia benar-benar menakjubkan. Dia hanya bermain peran menjadi seorang karakter murni dan polos sebelumnya. Tapi dia mengatakan kepada saya bahwa itu sangat tidak nyaman bermain peran seperti itu, seolah-olah ia mengenakan pakaian yang tidak cocok nya. Dia datang dari sebagai orang yang tidak bersalah dan malu yang tidak menyadari dunia nyata, tetapi dalam kenyataannya, dia sangat keren. Dia energik dan suka mengemudi seperti seorang pria, dan dia tidak terluka oleh komentar negatif di Internet. Dia benar-benar berbeda dibandingkan dengan saya.

Mini Black menunjukkan kehidupan sehari-hari mereka di usia dua puluhan mereka dengan cara yang tulus, dan peran saya adalah karakter yang sangat umum. Jadi, saya hanya bertindak seperti Yoon Eun Hye, dengan cara yang benar-benar langsung. Daripada berpikir "Haruskah saya mencoba untuk menjadi lucu di sini? atau saya harus mencoba untuk membuatnya menyenangkan? ", saya hanya terbenam ke peran dan benar-benar menunjukkan diri saya setiap hari.

cre:yooneunhye.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^