MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 02 Februari 2011

Harapan Para Artis/Idola di Tahun Baru Imlek

Liburan Tahun Baru Imlek hampir tiba, dan Idola secara perlahan mengakhiri kegiatan mereka untuk kembali ke rumah untuk istirahat singkat dengan keluarga mereka. Sayangnya bagi sebagian besar anggota asing, mereka tidak memiliki anggota keluarga dekat untuk rumah kunjungan singkat.

2PM Nichkhun akan menikmati bebas jadwal Tahun Baru Imlek. Seorang wakil dari JYP mengungkapkan, "Dia akan menikmati hari-satunya keluar tahun di mana ia tidak memiliki jadwal. Meskipun Wooyoung dan Taecyeon akan syuting untuk "Dream High" selama break, mereka akan tinggal di rumah, jadi Nichkhun akan memiliki seluruh asrama untuk dirinya sendiri. "

Sayangnya, Nichkhun mungkin tidak dapat untuk memanggil idola rekan asing dan istri virtual, f (x) Victoria, karena ia memiliki satu siaran dijadwalkan untuk 3 Feb. Dan bagaimana dengan Amber, f (x) lainnya' idola asing '? SM Entertainment mengungkapkan, "Dia akan menghabiskan dengan anggota staf SM, serta mengambil waktu pribadi off dan melatih sendiri."

Miss A dua anggota Cina, Fei dan Jia, akan kembali ke Cina. Seorang wakil JYPE mengungkapkan, "liburan ini merupakan salah satu penting bagi Cina, dan miss A saat ini di-antara jadwal resmi mereka, sehingga mereka akan bisa mengambil cuti dan mengunjungi rumah mereka."

anggota HAM Cina, Gayeon, akan merayakan di Korea dengan ibunya. Karena comeback akan datang Februari kelompok itu, perwakilan dari agennya mengungkapkan bahwa ia tidak punya waktu untuk terbang kembali ke rumah.

U-KISS 'Alexander juga tidak akan dapat kembali ke Hong Kong selama liburan. Perwakilan menyatakan, "Dia akan menghabiskan liburan bersama bibinya di Korea."

Meskipun terlihat seperti mayoritas Idola tidak akan dapat menghabiskan waktu dengan keluarga mereka, kami yakin bahwa mereka masih akan menikmati jeda singkat dari jadwal sibuk mereka.


FT ISLAND



F.T. Island ingin fans mereka berharap Tahun Baru Imlek bahagia!

Mengingat bagaimana maknae Choi Min Hwan dan Song Seung Hyun menjadi orang dewasa tahun ini, kelompok rencana untuk menampilkan gambar lebih matang pada tahun 2011. F.T. Island juga telah menyatakan bahwa mereka ingin lebih fokus pada kegiatan Korea mereka juga.

Seung Hyun menyatakan, "Sejak Oktober tahun lalu, kami telah memfokuskan pada kegiatan di luar negeri, dan sementara kita masih mempromosikan di luar negeri, kami ingin membangun diri sebagai 'band korea'."

Lee Jae Jin berkata, "Tahun lalu, kami memiliki debut besar di Jepang dan menikmati sukses besar, kami ingin memiliki konser berskala besar di Korea dan luar negeri juga."

Para anggota juga menyuarakan tujuan individu mereka untuk 2011. Lee Hong Ki berkata, "Aku ingin mengubah suasana naik-turun."

Jae Jin berkomentar, "Saya masih mendapatkan 'dia seperti anak' komentar banyak, dan saya ingin dilihat sebagai seorang manusia. Setiap kali saya mendapatkan kesempatan, saya bekerja keluar. "

Choi Jong Hoon menyatakan, "Saya berharap kepercayaan diri saya akan meningkat, sementara Min Hwan jujur mengakui," Saya berharap saya akan mendapatkan banyak uang. "


T-MAX


T-MAX mereka mengirimkan Salam Tahun Baru Imlek!

T-MAX's Shin Min Chul, Kim Joon, Joo Chan Yang, dan Park Han Bi mengungkapkan hanbok mereka tembakan foto untuk fans mereka berharap Tahun Baru untuk liburan Tahun Baru Imlek mendatang.

Empat anggota berpose hormat dengan tangan mereka di atas satu sama lain, yang tertua, Min Chul, berpakaian hijau, 'cantik anak' Kim Joon dalam warna pink, Chan Yang di kuning, dan Han Bi dengan warna biru.

Pada gambar lain, mereka mengucapkan terima kasih fans mereka untuk mendukung mereka untuk tahun terakhir dengan membungkuk tulus.

T-MAX berpartisipasi dalam KBS2TV's Tahun Baru Imlek khusus, "Celebrity Marathon", ditayangkan pada tanggal 4 Februari, menandai pertama kalinya empat anggota pernah berpartisipasi dalam variety show bersama.


Ha Ji Won


Aktris Ha Ji Won melesat menjadi bintang dengan perannya dalam "Secret Garden", dan meskipun dia layak istirahat, sepertinya bintang akan bekerja melalui liburan Tahun Baru Imlek.

Seorang wakil dari agennya berbicara dengan Star News dan mengungkapkan, "Ha Ji Won berangkat ke Los Angeles pada tanggal 29 Januari untuk sebuah pemotretan. Sayangnya, ia tidak akan bisa menghabiskan liburan bersama keluarganya. "


Mereka melanjutkan, "Karena jadwal filmnya 'Secret Garden', sebagian besar iklan dan rekaman pemotretan yang mendorong kembali. Dia akan menggunakan hari libur untuk mengejar ketinggalan, dan akan terus bekerja maju tanpa istirahat. Dia sangat kecewa tidak dapat bersama keluarganya. "

Saat ini tidak ada tanggal yang ditetapkan untuk kembali ke Korea belum, sebagai agennya mengungkapkan bahwa mereka akan membiarkan dia beristirahat untuk sedikit lebih lama untuk pulih dari jadwal sibuk dengan "Secret Garden."
cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^