MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 28 Februari 2011

Lee Min Jung mengenakan tiga gaun pengantin, tetapi tidak pernah menikah ??

Aktris Lee Min Jung berbagi pengalaman unik nya mengenakan gaun pengantin tiga untuk tiga peran yang berbeda, namun sayang, karakter dirinya tidak pernah bisa menikah.

Pada konferensi pers untuk "Midas" pada tanggal 21 Februari, Lee Min Jung telah menyatakan, "Dalam 'Boys Over Flowers,' mengenakan gaun pengantin saya tetapi tidak dapat menikah. Di 'Smile, You', saya juga mengenakan gaun pengantin, tapi pernikahan itu dibatalkan segera . "

dia ketiga kalinya akan ditandai dalam episode mendatang "Midas", yang dijadwalkan disiarkan pada tanggal 28 Februari. Lee Min Jung dan tunangannya, Jang Hyuk, akan terlihat di sebuah toko butik pernikahan di Seoul, di mana bercahaya pengantin mencoba pada berbagai gaun untuk kesayangannya. Meskipun tunangan dia adalah silau dengan kecantikannya, ia kemudian menerima panggilan dari karakter lain dan tiba-tiba meninggalkan tempat. Akhirnya, pernikahan dibatalkan lagi.

Pada konferensi pers, dia melanjutkan, "Aku mengenakan gaun pengantin kali ini (untuk Midas), tapi aku tidak bisa menikah lagi. Ketika sedang merekam adegan itu, aku bertanya-tanya apa yang kebetulan ini. Bagaimana aku bisa memakai gaun pengantin tiga berturut-turut, dan tidak pernah menikah? "

Gaun pengantin dia mengenakan pada gambar yang ditunjukkan adalah dipilih oleh aktris sendiri.

cre:alkpop

1 komentar:

lani mengatakan...

Khan pran unnie ..
Wktu dcyrano agency cntik bnget y.

Drama midas bru y ?
Klo bsa bwat sinop midas y

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^