MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 27 Februari 2011

Lee Si Young menunjukkan dari sosok tinju untuk "Body Guard MW"


Aktris Lee Si Young telah membintangi kali tak terhitung untuk gairah tinju, dan bahkan mengungkapkan cintanya untuk olahraga menjadi rahasia di balik sosok sehat.

pemotretan nya terbaru untuk "Body Guard MW" mengungkapkan upaya pelatihan yang ketat, karena dia menangani tema 'In Every Day Life, MW Time’, yang bertujuan untuk memamerkan sisi, alami seksi aktris di setiap pengaturan hari .

Lee Si Young, yang juga membawa pulang gelar juara amatir dalam kompetisi tinju minggu lalu, staf terkejut dengan mampu melakukan berbagai pose yang kompleks, seperti peregangan yoga yang ditunjukkan di atas.

Selama delapan jam, ia mengenakan dan keluar dari baju, dan mengambil bagian dalam menembak dengan sikap positif yang meraih banyak menghormatinya.


Park Myung Hwan, kepala tim pemasaran Body Guard, berkomentar, "Lee Si Young selalu menerima cinta penggemar untuk ke bawah pada gambar Bumi. Aktris ini mengungkapkan hal itu, serta pesona seksi, untuk pemotretan nya. Melalui nyaman gayanya, kasual, ia berhasil menarik dari konsep MW sempurna. "

Lee Si Young saat ini sedang mempersiapkan peran utama di film "Dangerous Marriage Greeting," yang dijadwalkan akan dirilis bulan depan.
cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^