MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 24 Februari 2011

Parodi Poster "My Black Mini Dress" & New Poster

Poster film 'My Black Mini Dress' terungkap pada tanggal 23 februari telah menjadi seri parodi populer di internet.

Judul film 'My Black Mini Dress' telah diubah menjadi 'My Bling Training Suit', dan empat bintang di poster mengenakan setelan Training yang dipakai Hyun Bin dalam drama 'Secret Garden'.

Poster menyatakan, This Generation's Must Have Item for difficult men'' sedangkan di tempat 'This Generations Must Have Item' dari 'My Black Mini Dress'.

Netizen ini juga berfokus pada frase "Dream of become a Cold City Man (Cha Do Nam), but a Dumped Man (Cha In Nam)" pada kenyataannya ... yang diganti dengan "Dreams Of Luxury Brand Department Store, But Outlets In Realty" dari 'My Black Mini Dress' .ini juga berkata, "Bagaimana jika tidak ada jawaban yang bahkan setelah investasi air mata kamu dan keringat?" dan ditempatkan Hyun Bin "seorang pria kota dingin" dan Gil sebagai "pria dibuang".

Netizens menjawab,
"LOL, Gil," Dump Man ",
" That cracked me up ", dan lain-lain

Catatan: 'Cold City Man' adalah 'Cha Do Nam' di saat Korea 'Dump Man' adalah 'Cha In Nam' di sini. Jadi mereka serupa. Gil dikenal telah dibuang oleh pacarnya baru-baru ini, jadi ~ aku rasa itu agak berarti, tapi parodi Poster 'My Black Mini Dress' semakin perhatian^ ^ Lucu, semua ini dan film bahkan belum dibuka di teater belum ~ keren!

source:money today
via yooneunhye.net

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sebuah poster menyenangkan baru untuk film mendatang, "My Black Mini Dress", baru-baru ini diluncurkan!

Poster, yang menunjukkan seorang wanita meninggalkan sepatu kasual di belakang saat ia tergelincir ke stiletto mewah, menggambarkan tema film tentang bagaimana perempuan dalam film itu akan memulai fase baru dalam hidup mereka.

Tagline juga membaca, "“A wandering journey shakier than killer heels is set to begin".lanjut menekankan bahwa karakter perempuan akan menghadapi dilema baru dalam perjalanan mereka menuju kedewasaan.

Dibintangi Yoon Eun Hye, Park Han Byul, Cha Hye Ryun, dan Yoo In Na, film ini akan dirilis secara nasional datang 24 Maret.
cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^