MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 17 Februari 2011

[Polling] Siapa wakil gadis bagel artis korea ?


Aktris Shin Se Kyung telah dipilih sebagai "gadis bagel" perwakilan dalam industri hiburan.

Komunitas situs portal, DC Di dalam, posted survei dari 8 Februari - ! 5 Feb melalui bertanya "Siapa wakil gadis bagel '( baby face + glamourous body) di antara selebriti?"

Dengan total 3.407 suara disampaikan, Shin Se Kyung diterima 554 dari mereka suara (16,3%) dan memenangkan tempat 1. Dia yang dijuluki oleh netizens 'glamour tak berdosa' sebagai akibat tubuh glamor dan polos, namun tampak penuh teka-teki. Setelah dijemput untuk menjadi model untuk sebuah merek pakaian, Shin Se Kyung akan mampu menunjukkan daya tarik yang sebenarnya sebagai 'gadis bagel'.

Sementara itu, aktris Shin Min Ah ditempat 2 dengan 452 suara (13,3%), berkat lesung yang mendalam dan tatapan yang lugu . Dia memperoleh 'wajah cantik' julukan dari netizens. Meskipun ia memiliki wajah muda, Shin Min Ah tinggi menjadi subjek kecemburuan di antara netizens banyak perempuan.

Penyanyi G. NA datang di tempat 3 dengan 346 suara (10,2%). Sejak debut, dia sudah dicap sebagai memiliki 'tubuh terminator' karena proporsi tubuh yang sempurna dan ukuran cup D payudara, tapi dia juga memiliki wajah manis dan tersenyum cerah.

Selebriti terkenal lainnya adalah aktris Kim Sarang dan Yoo In Na, serta Davichi Kang Min Kyung. Apakah Anda setuju dengan hasil ini? Jika tidak, menurut kalian siapa yang hilang dari daftar?

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^