MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 23 Februari 2011

Chun Jung Myung ingin bekerja dengan UEE and Son ye Jin


Aktor Chun Jung Myung (Cinderella’s Sister” and “Fashion 70’s”) mengungkapkan lewat MBC’sCome to Play“".

Chun Jung Myung dikenal karena memiliki kepentingan dalam olahraga, sehingga ketika ditanya tentang siapa ia ingin bekerja bersama, aktor memilih After UEE School. Dia berkata, "Saya mendengar dia perenang yang baik. Aku benar-benar berharap aku bisa belajar dari dia. "

Dia juga memilih Son Ye Jin sebagai bintang lain ia ingin memukul gym dengannya.

Dia mengungkapkan, "aku melihatnya sekali secara pribadi dan dia bersinar." Ketika Kim Won Hee menyarankannya untuk mengirim pesan video ke Son Ye Jin, ia diterima dengan senang hati.

Dia berkata kepadanya, "Son Ye Jin-sshi, aku ingin menciummu. Aku orang terbaik di Korea. "

Episode lucu mengudara pada tanggal 21 Februari.

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^