MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 17 Februari 2011

Hyun Bin = bintang 'apple hip'


Dengan bantuan dari "sindrom Joo won", aktor Hyun Bin baru-baru ini menempati peringkat 1 sebagai bintang 'apple hip'.

'apple hip' adalah sebuah istilah yang mengacu pada kelengkungan pinggul yang sempurna, mirip dengan istilah 'apple face'. Seperti melalui homepage Apple Hip (perusahaan yang membantu pelanggan untuk mempertahankan garis pinggul yang sempurna), pemilih menunjukkan mengapa Hyun Bin dianggap sebagai 'Generasi bintang ulzzang terbaik', mengalahkan semua calon perempuan lainnya, Hyun Bin berada di peringkat 1 dengan 32,9 % suara.

Bagian dari jajak pendapat ini adalah untuk memilih selebriti dengan "garis hip terbaik", seorang selebriti perempuan harusnya menempati posisi 1 untuk polling di kategori ini. Namun, dengan Hyun Bin datang di urutan pertama, fans sekali lagi bisa merasakan demam "Secret Garden".

Runner up lainnya antara lain ; Shin Min-ah, Ha Ji-won, Nicole Kara, Yuri SNSD, Park Bom 2NE1, Taecyeon 2PM, Rain, Song Joong-ki, dan Yoon Do-joon B2ST.

Fans yang melihat hasil berkomentar, "Kapan popularitas Hyun Bin pernah jatuh ke bawah?", "Sindrom Hyun Bin akan terus selamanya", "Hyun Bin mendapatkan tempat pertama.....mendapatkan pertama ~ ~"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^