MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 22 Februari 2011

“Come Rain, Come Shine” dicemooh di Festival Film Berlin;


Come Rain, Come Shine dibintangi Hyun Bin naik untuk hadiah Golden Bear, tapi para kritikus di Festival Film Berlin sama sekali tidak terkesan dengan film.

Cerita ini tentang seorang wanita yang memberitahu suaminya dia meninggalkan suaminya tapi malah menghabiskan satu hari terakhir dengan dia. Pengalaman pada gilirannya membuat mereka menyesali banyak hal sementara juga merindukan satu sama lain. Sedangkan film itu sendiri fitur perubahan cuaca, aktor melamun menatap keluar jendela dan sedikit tidak ada musik dengan plot yang agak mellow.

Meskipun casting itu sangat baik dilakukan, film yang sebenarnya hanya tidak tahan. bahkan dicemooh oleh para kritikus. Direktur menyatakan bahwa ia tahu tidak semua orang akan suka, tetapi eksposur masih pengalaman baik untuk memiliki. Jadi, ia bahkan tidak mengharapkan untuk audiens Korea untuk menyukainya karena itu bukan film Anda akan mempertimbangkan mainstream.

Namun, Hyun Bin benar-benar membela dan sutradara film. Dia hanya tidak bisa setuju dengan para kritikus tidak menyukai film.

"Kita perlu film yang bergerak lambat yang masuk jauh ke dalam emosi karakter mereka. Jika Anda hanya memiliki penonton untuk film action maka kita tidak akan memiliki banyak pembangunan di industri ini. Saya ingin memberikan kontribusi untuk melihat lebih luas film yang dibuat di Korea. "
Ada kemungkinan bahwa tidak banyak orang akan menikmati film, bahkan jika Hyun Bin dibintangi di dalamnya. Walaupun mungkin ada sesuatu untuk mendapatkan dari itu jika benar-benar dibawa untuk cerita yang mendasari .

Source: The Korea Herald
Written by: nikkiepop@Kpoplive.com
via tvbanimeonline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^