MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 17 Februari 2011

Yoon Eun Hye "Gadis Pegulat Muda" kembali & Tersentuh Fansnya

Membungkus (akhir film) pesta untuk My Black Mini Dress, Yoon Eun Hye memiliki showdown bergulat dengan sutradara film, Heo In Moo! Penyanyi Park Sun Joo tweet foto di atas dari dua pegulat . bertahan julukan kecil nya, Yoon Eun Hye tentang memenangkan pertandingan saat ia berada dalam posisi untuk perjalanan sutradara. Gadis pejuang asli kembali!

Seiring dengan foto, penyanyi Park Sun Joo tweeted pada 7 Februari:

akhir 'My Black Mini Dress' dari pesta film . Direktur Heo In Moo dan Yoon Eun Hye di showdown! Yoon Eun Hye yang 'gadis pegulat muda' kembali ~!
Yoon Eun Hye awalnya mendapat "gadis prajurit muda" nya nama panggilan kembali ketika dia secara teratur pada Xman dan menunjukkan banyak kekuatan, mengalahkan wanita-wanita lain dan sering pria pemukulan di gulat.



'My Black Mini Dress' telah menyelesaikan syuting dan sekarang pasca-produksi. Film ini saat ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 17 dan bintang-bintang Yoon Eun Hye, Park Han Byul, Cha Ye Ryun, dan Yoo In Na.

Kita harus melihat Yoon Eun Hye sedikit lebih sebagai promosi untuk film ini akan dimulai. Film ini akan menggambarkan pertumbuhan dan persahabatan di antara empat teman kuliah yang lulus dari departemen bertindak yang sama.

cre:yooneunhye.net

☻☻☻☻☻☻☻☻☻☻☻☻☻☻☻☻


Yoon Eun Hye tersentuh oleh perhatian penggemar nya

Baru-baru ini, fans Yoon Eun Hye menyiapkan makan malam untuk Yoon Eun Hye dan anggota staf dari "My Black Mini Dress".

Melalui Twitternya, Yoon Eun Hye meninggalkan pesan yang mengatakan,

"Hari ini penggemar saya disajikan kami makan malam dikemas tulus. Setelah makan itu, saya segera diperkuat dan bekerja lebih keras selama pembuatan film. Itu benar-benar lezat dan aku tidak bisa percaya bahwa kalian membuat pita, stiker, dan bahkan cookie gaun hitam! ...! Saya benar-benar tersentuh. "
Dia juga menambahkan,
"Karena anggota staf benar-benar menikmatinya juga, kebahagiaan saya dua kali lipat! Terima kasih banyak ~ Terima kasih kepada semua fans luar negeri saya juga. * Bow * ((_ _)) Saya akan membayar kalian kembali melalui film ini baik dan bertindak! "! Dengan itu, dia upload foto-foto makan malam dia penggemar disiapkan untuknya.
Seperti dilaporkan sebelumnya, Yoon Eun Hye saat ini sedang syuting film "My Black Mini Dress", dan memainkan peran seorang wanita 24 tahun yang mencintai barang-barang mewah.

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^