MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 17 Februari 2011

Yoon Eun Hye di New York untuk 'Hexa By Kuho'


Yoon Eun Hye muncul di daerah Broadway New York City pada 11 Februari, memakai bulu KUHO fur-trimmed padded jumper dan membawa tas, besar nyaman, menampilkan gaya 'New Yorker'. Secara khusus, ia tampak telah membawa no make-up terlihat dengan nuansa terlihat menghibur alam dan kekanak-kanakan.



Yoon Eun Hye yang di New York untuk Samsung Cheil Industries '"Hexa oleh KUHO 2011 F / W Collection" fashion show selama seminggu NYC's fashion. Dia dijadwalkan untuk kembali ke Korea minggu depan pada finishing pemotretan.

Yoon Eun Hye menyatakan, "Aku terkejut dengan perincian feminin halus dan fit dari Hexa dengan desain KUHO." Direktur kreatif KUHO, Jung Goo Ho, menyatakan, "Kami dapat merasakan minat besar dari pasar New York. Kami bangga dengan peluncuran berhasil dan kami akan mendukung dengan tujuan untuk menjadi merek global. "

Sementara itu, Yoon Eun Hye ditangkap banyak perhatian ketika ia muncul di 'Hexa By KUHO 2011 F / W Collection' fashion show yang diselenggarakan di Aula Amory dari New York dengan gaya fashion sense nya. Dia femininely menawan saat ia mengenakan glamor 'Hexa oleh KUHO' gaun yang dirancang untuk menampilkan estetika tubuh.

Kisah di balik kunjungan aktris Yoon Eun Hye dan partisipasi di New York Koleksi dapat dilihat dalam edisi Mei 'VOGUE' dan 'Trend Report Feel Season 6′ on TV di TV.

cre:yooneunye.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^