MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 27 Februari 2011

Song Ji Hyo mengatakan selamat tinggal dan menangis "Nightly Entertainment"


Aktris Song Ji Hyo berkata selamat tinggal terakhirnya di SBS "Nightly Entertainment", saat ia berakhir mengantarkannya sebagai MC pada program.

Mengenang atas kenangan, aktris bersama, "Sepertinya itu hanya kemarin, tapi sudah satu tahun. Saya sudah membuat banyak kesalahan sebagai MC, tapi aku berterima kasih kepada semua orang untuk memimpin saya disini. Aku tidak akan pernah lupa tentang program ini. Saya sangat senang Seo Kyung Suk ketika ia mengumumkan pernikahannya. Aku akan terus bersorak pada dari pinggir lapangan. "

MC baru untuk program ini Yoo In Na. Song Ji Hyo akan melanjutkan karier aktingnya saat dia drama polisi, "Crime Squad".

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^