MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 02 Februari 2011

Kim Joon di drama Homicide Division



Para pemain drama KBS mendatang 2TV's, "Homicide Division", berkumpul untuk pertama kalinya dalam rangka untuk menyelesaikan script mereka membaca.

Menurut informasi yang diungkapkan oleh seorang wakil pada tanggal 18 Januari, Song Il Kook, Kim Seung Woo, Sun Woo Sun, Song Ji Hyo, dan Kim Joon tiba di lokasi di pakaian yang nyaman, dan mereka masing-masing bergiliran mengekspresikan karakter mereka yang unik.

Mereka semua mengungkapkan bahwa mereka tidak bisa menahan kegembiraan mereka atas peran baru mereka, dan memastikan untuk bersenang-senang dengan pertama membaca mereka-script. Para maknae dari tim, Kim Joon, fokus terutama keras, sebagai "Homicide Division" menandai proyek drama pertamanya dalam waktu yang lama.

Drama saat ini menawarkan sebuah mengesankan line-up Jiru Sung, Jang Hangsun, Song Il Kuk, Kim Seung Woo dan Seon Woosun, yang semuanya akan melemparkan dalam upaya mereka untuk plot yang unik didasarkan dari kehidupan detektif. Kelompok detektif dikenal dengan cara tertentu mereka menangani setiap kasus, dan drama akan fokus pada bagaimana mereka menyelesaikan kasus-kasus kejahatan ganda.

Kim Joon akan memainkan peran seorang detektif pengecut bernama 'Shin Dongjin,' yang mengkhususkan diri dalam penyelidikan cyber, namun mengalami kesulitan menangani kasus-kasus kehidupan nyata karena takut nya corpses.Upon melihat satu, dia akan biasa pingsan , banyak kritik dari orang-orang yang bekerja dengan.

Drama ini sangat diantisipasi, sesuai rencana untuk menampilkan beberapa kasus yang paling kontroversial yang telah terjadi dalam kehidupan nyata.

Ini akan udara pada 28 Feb.

cre;allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^