MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 17 Februari 2011

Scene paling berkesan di Secret Garden


Kira - kira ada ga ya adegan yang sangat berkesan di hati para pemeran "Secret Garden" ? Mau tau ?...yuuuk kita intip satu persatu !


Ha Ji-won : adegan di lift saat Kim Joo-won (Hyun Bin) terserang klaustrophobia. Dia begitu meyakinkan hingga aku ingin menyelamatkannya.

Tautan
Kim Sa-rang : Adegan “kiss” Joo-won dan Ra-im saat pesta VIP akhir tahun.


Ibu Joo-won : saat Joo-won mengirim bunga padaku, itu masih mempengaruhiku sampai sekarang.


Yoon Sang-hyeon : saat mereka (Joo-won & Ra-im) bertatapan dalam ruang ganti, Hyun Bin sangat bagus.


Kim Sa-rang : Woo-young Oppa…Oska oppa…selama 3 bulan syuting drama ini, sangat menyenangkan bekerja bersama orang yang lucu sepertimu. Oppa, ini berat untukmu…jangan menunjukkannya (banyak NG) dalam drama lain…(tertawa).

Yoon Sang-hyeon : Karena oppa selalu membuat kami tertawa, akan mempengaruhi akting kami (perkataan Kim sa-rang pada Yoon Sang-hyeon). Aku sungguh minta maaf. Tolong pertahankan tubuh indahmu. Kuharap kau akan menjadi aktris yang hebat. Fighting!

Ha Ji-won : untuk Hyun Bin. Aku bersyukur dapat melakukan drama ini bersamamu dan sangat bahagia. Kurasa aku akan memikirkan drama ini untuk beberapa waktu. Aku tahu kau akan mengikuti wamil dalam waktu dekat, kuharap kau menjaga dirimu baik-baik dan ketika kau kembali, kau menjadi Hyun Bin yang bahkan lebih baik. Jaga dirimu baik-baik…

Hyun Bin : aku bersyukur dapat melakukan drama ini bersamanya. Dan aku akan terus bersyukur sepanjang hidupku. Alasan aku dapat memerankan Kim Joo-won dengan begitu baik adalah karena ada karakter Ra-im. Ya, aku hanya bisa mengucapkan terima kasih. Benar-benar terima kasih.Terima kasih telah begitu mencintai "Secret Garden" dan begitu mencintai Joo-won. Walau terlambat, aku ingin mengucapkan selamat tahun baru untuk semuanya.

cre:imoetkorea.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^