MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 21 Februari 2011

Uhm Tae Woong anggota baru "1 Night 2 Days”


Aktor Uhm Tae Woong (36) telah dipilih untuk menjadi anggota ke-6 dari KBS 2TV's "1 2 Days Night"!

Seorang wakil dari pihaknya berbicara melalui Star News pada tanggal 20 dan dikonfirmasi, "Uhm Tae Woong dipilih sebagai anggota pertunjukan terbaru dan akan bergabung dengan mereka untuk merekam pada tanggal 25 Februari."

Produsen sebelumnya mengungkapkan bahwa kriteria mereka untuk anggota keenam mereka adalah seseorang dengan 'citra baik', mereka merasa bahwa gambar haknya sesuai dengan standar mereka, terutama karena dia jarang pernah dibuat penampilan di berbagai program selama ini.

Na Young Suk PD berbicara dengan Newsen dan mengungkapkan alasannya untuk memilih Uhm Tae Woong dengan menyatakan, "Aku sudah berusaha untuk membuang dia sejak Oktober lalu. Aku mempersempit pilihan bawah dengan membagi orang-orang yang baik dan buruk di variety show. Uhm Tae Woong adalah karakter yang paling karismatik. "

Na melanjutkan, "Dengan bertemu dia, aku ditarik ke dalam kualitas manusia. Dia memiliki karakter yang membuat saya, sebagai produser, ingin tahu tentang dia. Saya percaya bahwa pemirsa hanya akan memiliki sebanyak senang di mencari tahu dan memecahkan karakter bersama kami. Dia tidak pernah punya minat tampil di berbagai program dan memiliki citra yang berbeda dengan aktingnya. Dia sangat karismatik ketika dia bertindak, tapi selain dari itu, dia hanya yang menyenangkan dan orang normal. Aku ditarik ke dalam. "

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^