MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 17 Februari 2011

Kupas tuntas fashion Hyun Bin di Bandara



Jaket kulit vintage dari Giorgio Brato ditaksir memiliki harga $ 1,710 USD, dan T-shirt print Alexander McQueen adalah $ 350 USD ; Sementara itu, jins DSQUAREDnya tercatat sebesar $ 690 USD. Untuk aksesorinya, Hyun Bin mengenakan syal Julien David senilai $ 790 USD dan kacamata hitam Dolce & Gabbana adalah seharga $ 300 USD. Adapun sepatu, ia mengenakan sepatu botnya Giorgio Armani, yang bernilai $ 1000 USD, dan yang terakhir adalah ransel L’inoui senilai $ 700 USD.

Aktor ini sedang menuju ke Jerman untuk menghadiri "61st Berlin International Film Festival" untuk film-filmnya, "Come Rain, Come Shine" dan "Late Autumn". Hyun Bin akan berjalan di karpet merah dan menghadiri screening untuk "Come Rain, Come Shine" pada tanggal 18 Februari 2011, melakukan hal yang sama juga untuk "Late Autumn" pada keesokan harinya (tanggal 19 Februari 2011), dan kemudian kembali pulang ke Korea pada tanggal 21 Februari.

```````````````````````


Aktor Hyun Bin dan aktris Im Soo-jeong berangkat ke "61st Berlin International Movie Festival" pada pagi hari di 15 Februari 2011.

Keduanya berangkat ke acara ini karena film mereka yang disutradarai oleh Lee Yoon-ki "Come Rain Come Shine", masuk dalam kategori kompetisi resmi dan diundang untuk hadir.

cre:imoetkorea.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^