MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 01 Februari 2011

Sinopsis My Princess

Title: My Princess
Genre: Romance
Episodes: 16
Director: Kwon Suk Jang (Pasta)
Screenwriter: Kim Eun Sook (Secret Garden, Lovers In Paris, On Air) , Jang Young Shil
Broadcast network: MBC , Wednesday & Thursday 21:55
Broadcast period: 2011-Jan-05


Sinopsis

Seorang mahasiswi biasa, Lee Seol (diperankan Kim Tae Hee) akhirnya mengetahui kalau dia adalah seorang putri. Cucu laki-laki dari Daehan Group, Park Hae Young (diperankan Park Hae Young) adalah guru Lee Seol yg akan mengajarkan materi kepribadian.

Park Hae Young (diperankan Song Seung Hoon)

Merupakan pewaris dari grup bisnis terbesar dan paling berpengaruh di Korea. Dia bekerja sebagai diplomat di kerajaan luar negeri. Merupakan pria yg sempurna, tapi akhirnya harus berada di satu situasi dimana dia harus mengajari Lee Seol tata karma sebagai seorang putri.

Lee Seol (diperankan Kim Tae Hee)


Mahasiswi arkeologi berusia 21 tahun. Dia diadopsi ketika berusia 5 tahun dan punya rahasia kelahiran. Dia menjalani kehidupan yg keras dan harus bekerja mati-matian supaya bisa masuk universitas. cewek sederhana yang menjadi putri , yang hidup sebagai seorang mahasiswa pelit yang bekerja paruh waktu di berbagai pekerjaan untuk menghidupi dirinya dan membayar uang kuliahnya. Meskipun menjadi seorang gadis yang kuat, dia juga positif dan jujur. Dia jatuh cinta pada seorang dosen di kampus dan akan melakukan apa saja supaya bisa dekat dengannya. Satu hari ketika dia bangun tidur, tiba2 dia menjadi puteri Korea. Tapi, saudarinya, Lee Dan cemburu dan bekerja sama dengan Oh Yoon Joo untuk menghancurkannya.

Oh Yoon Joo (diperankan Park Ye Jin)

Seorang pegawai museum yg cantik, anak dari seorang sekretaris eksekutif, yg punya berbagai rencana mendapatkan Park Hae Young untuk dirinya sendiri juga untuk keuntungan ayahnya.Dia kencan dengan Jung-woo saat di perguruan tinggi, namun berubah menjadi ambisius, dan memutuskan hubungan tersebut.

Nam Jung Woo (diperankan oleh Ryu Soo Young)

Seorang professor arkeologi dan sejarah yg tampan dan karismatik, orang yg suka meneliti bebatuan, tapi menyimpan perasaan cinta pada seorang mahasiswinya.yang memiliki cinta satu-sisi (bertepuk sebelah tangan) untuk karakter Kim Tae Hee

Trailer 1 dan 2


Cre : allkoreandrama.org
Re_upload By mydc @dedecaca.co,cc

PLEASE TAKE OUT FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^