MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 27 Februari 2011

Jung Il Woo Interview with Nylon korea


Tinggal sekitar dua minggu sebelum drama fantasi romantis 49 Days mengudara dan salah satu pemain utama Jung Il Woo wawancara dengan majalah Nylon Korea. Berikut beberapa wawancara:
►Di salah satu dan satu setengah hiatus dari drama TV 2009 Take Care of Young Lady:
Aku pergi ke sekolah, melaksanakan di panggung dan melakukan pertemuan penggemar di Jepang. Saya tak hanya menikmati liburan selama hiatus.

►Pada peran barunya, seorang Penjadwal Kematian dalam 49 days:
Karakter ini tidak realistis tetapi tidak terlalu jauh dari dunia ini. Dalam 49 Hari, hanya aku yang bisa bolak-balik dari akhirat.akhirat dunia ini terus terang ketakutan juga sebagai tempat penasaran. Jika Anda menonton 49 Hari, pendapat konvensional Anda akan berubah.
Saya tidak mempunyai banyak waktu untuk screen 49 Days, tetapi karakter saya sangat penting sehingga saya memutuskan untuk mengambil peran ini.Ketika seorang teman bertanya kepada saya 'apa yang Anda pakai pakaian tradisional sebagai penjadwal kematian? ", saya mengatakan kepadanya' tidak sama sekali, dia sangat bergaya '.

►Tentang jenis peran yang ingin dilakukan:
Peran vampir atau untuk menggambarkan seorang konduktor jenius di Nodame Cantabile Chiaki

►Di drama sebelumnya, dia ingin menyaksikan drama kembali:
Highkick Trough The Roof tanpa ragu-ragu.




cre:koreanvibe.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^