MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 21 Februari 2011

Jung Il Woo memakai hadiah fans pada set drama barunya, "49 Days"


Aktor Jung Il Woo baru-baru ini terlihat di set drama SBS mendatang, "49 Days", mengenakan headphone yang diberikan pribadi kepadanya oleh fans.

Dia menyatakan, "Ini adalah hadiah dari penggemar saya, jadi saya selalu diperlakukan dengan perawatan. Saya pikir akan cocok dengan baik dengan gambar bintang idola dari peran saya, itulah sebabnya mengapa saya dibawa untuk digunakan. Terima kasih untuk penggemar saya. "

"49 Days" adalah sebuah drama tentang peran utama jatuh ke dalam koma setelah kecelakaan mobil. Satu-satunya cara dia dapat bertahan adalah jika ia mengumpulkan air mata dari tiga orang-orang yang benar-benar mencintai. Jung Il Woo dilemparkan untuk peran 'Lee Soo', mesin penuai modern suram yang memimpin jiwa setelah kematian mereka.


Dalam rangka untuk membawanya pergi dari citra stereotip seorang malaikat maut, produsen mengungkapkan bahwa mereka membayar perhatian ekstra untuk gaya dengan menciptakan 'citra idola' yang melalui penggunaan berbagai alat peraga, seperti headphone-nya.

Diproduksi oleh Jo Young Kwang, anggota pemain lain termasuk Lee Yo Won, Jo Hyun Jae, Bae Soo Bin, Seo Ji Hye, dan Nam Gyuri. Drama dijadwalkan untuk mulai ditayangkan pada tanggal 16 maretdi SBS hari kamis - jum;at, mengambil alih dari "Sign".

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^