MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 23 Februari 2011

Park Shin Hye mengungkapkan 'kesedihan' gagal mendaftar untuk kelas


Park Shin Hye menyatakan kekecewaan di kegagalannya untuk mendaftar untuk kelas dalam waktu melalui serangkaian gambar lucu.

Melalui dia Twitter, Park Shin Hye menulis,
"Haha ^-^;; aku gagal untuk mendaftar untuk kelas saya ... Ketika saya datang ke Seoul, aku menjadi sakit dan bahkan tidak bisa pergi berbelanja untuk makanan ... sedih. Aku berpikir apakah aku harus mengambil kelas latihan musik atau tidak ... batuk ".
Melanjutkan, ia meratap,
"saya gagal untuk mendaftar untuk semua kelas saya. Menangis menangis. Aku bahkan tidak bisa mendaftar untuk satu. Sedih mode. Saya sedih bahwa saya dibayar ₩ 500.000 dan tidak bisa bahkan mengambil kelas untuk utama saya. Aku hanya perlu mengambil kelas untuk ^ ^ utama saya Jika mereka mengatakan bahwa saya tidak bisa bahkan permohonan untuk kelas, apakah itu berarti bahwa mereka tidak ingin saya pergi ke sekolah? Aku akan melihat apakah saya dapat mengambil kelas seni liberal ... "
Park Shin Hye saat ini sedang menghadiri Joong Ang University. Namun, karena ia tidak bisa mendaftar untuk kelas nya, akan sulit baginya untuk lulus tepat waktu.

Dia kemudian menyatakan,

"Aku akan pergi ke kantor departemen. Ini adalah efek samping dari orang yang tidak normal karena ia tidak bisa mengambil kelas. Sulit untuk menjadi mahasiswa Park Shin Hye. "

Netizens yang melihat hal ini juga merasa kecewa dan kata-kata kiri nasihat,
"telah saya yang terjadi pada saya sebelum juga."
"Tidak apa-apa, semuanya akan bekerja", dan
"pergi kantor departemen dan meminta mereka untuk membiarkan Anda masuk "

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^