MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 17 Februari 2011

Hyun Bin dan Tang Wei for Vogue and High Cut






Hyun Bin dan Tang Wei mengungkap pemotretan menggoda mereka untuk 'Vogue'

Bintang-bintang dari "Late Antum", Hyun Bin dan Tang Wei, bekerja sihir mereka untuk pemotretan majalah 'Vogue'.

Set yang akan diterbitkan pada tanggal 20, 12 halaman pemotretan eksklusif mereka akan terungkap dalam edisi Maret majalah itu.

Dalam foto, dua artis dibersihkan penampilan mereka dan mengenakan gaun bergaya dan tuksedo ramah tamah untuk menjadi tuan rumah sebuah pesta sebagai pasangan yang menawan menikmati gaya hidup mewah mereka.

cre:allkpop
☻☻☻☻☻☻☻☻☻☻






High Cut merilis Behind The Scene dari Hyun Bin di Seattle untuk "Late Auntum"

Majalah fashion High Cut baru-baru ini meluncurkan foto baru berjudul "Sleepless Nights in Seattle dengan Hyun Bin & Tang Wei", yang menampilkan BTS Hyun Bin syuting untuk film-nya, "Late Autumn".

"Late Autumn" adalah film remake 1966 yang menggambarkan sebuah cerita tentang seorang perempuan narapidana (Tang Wei) yang menerima pembebasan bersyarat tiga hari, di mana ia jatuh cinta dengan seorang pria (Hyun Bin) yang pelabuhan masa lalu yang kelam sendiri.

Dalam foto, Anda dapat melihat Hyun Bin dan Tang Wei menikmati pemandangan Seattle saat mereka minum kopi di Starbucks dan mengunjungi Pike Place Market. Beberapa situs terkenal Seattle atraksi dan kabut terkenal perusahaan terlihat meleleh ke latar belakang pemotretan.

Penyebaran foto full akan tersedia untuk pembelian di edisi Februari High Cut's, serta pada situs resmi mereka. "Late Autumn" dijadwalkan untuk box office pada 17 Februari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^