MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 01 Februari 2011

Taecyeon merespon tentang kuping ny yg besar


Pemirsa KBS’s “Dream High”telah memperhatikan sebuah fokus yang tidak biasa tapi lucu di telinga Taecyeon (Cinderella Sister) belakangan ini, karena banyak mengklaim bahwa potongan rambut pendek membuat taecyon terlihat menjadi tidak proporsional ke seluruh wajahnya.

Beberapa bahkan berbondong-bondong ke papan pesan drama tersebut dan komentar yang ditinggalkan mereka seperti ini, “Saya tidak bisa berkonsentrasi karena telinga Taecyeon’s,” dan “Sulit untuk fokus pada drama karena hal itu.”

Pada tanggal 1 Februari Taecyeon berbicara melalui nya Twitter dan berkata, “Terima kasih untuk memantau aktingku. Saya membaca beberapa komentar yang mengatakan bahwa saya tidak bisa berakting karena telinga saya terlihat aneh … kekeke, saya tidak berpikir karena telinga sehingga menjadi dampak yang besar! kekeke Terima kasih banyak untuk menonton ‘Dream High’, dan aku akan pastikan untuk bekerja lebih keras dan untuk berbuat lebih baik! “

Netizens yang geli dengan tanggapan dan komentar yang meninggalkan dukungan seperti, “Ini bagus bahwa dia begitu keren tentang hal itu,” “Kerja keras sekarang,” dan “akting Taecyeon sudah membuat banyak kemajuan!”

dan di episode 8 drama ini sudah memperoleh rating pemirsa sebesar 16,3%.


Source: Star News via Nate

via : allkpop ,koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^