MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 01 Februari 2011

Jang Geun Suk memakai bra ??


Jang Geun Seuk mengejutkan fansnya ketika ia menunjukan style fashionnya di acara Samsung event baru2 ini.


Ia mengenakan stelan jas hitam, namun yang jadi perhatian adalah pakaian dalamnya, ia kelihatan memakai bra selama acara itu. Banyak komentar setelah foto2 ini beredar diinternet karena selera fashion Jang Geun Suk yang unik ini. Fans komentar

“Astaga, bagaimana bisa?’
“Seperti lady gaga,, haha,, keren”
“Woah woah,, fashionnya, mengapa begitu?”
“Aku shock,, itu terlihat memang seperti bra!”
“Tetap saja keren” dll

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Jang Geun Seuk akan debut sebagai penyanyi.

Kabar ini tidak mengherankan lagi, tapi masih perlu untuk mendengar konfirmasi : aktor Jang Geun-seok akan secara resmi memulai debutnya sebagai penyanyi di tahun ini. Setelah berbulan-bulan beredar spekulasi tentang kapan mulai jadi penyanyi yang sebenarnya, akhirnya berita laporan di Jepang telah mengkonfirmasi bahwa Jang Geun-seok akan merilis album solo pertamanya pada tanggal 23 Maret 2011, dan diikuti empat hari kemudian dengan konser pertengahan skala Jepang pada tanggal 27 Maret 2011.

Album ini akan diproduksi oleh produser yang memproduseri lagu “Take Care, My Bus”, dan single pertamanya akan memiliki pengaruh Rock eklektik. Rekaman diharapkan berlangsung pada bulan Februari 2011.

cre:dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^