MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 17 Februari 2011

Goo Hye Sun untuk mengarahkan film kedua, "Peach Tree"


Aktris Goo Hye Sun telah memutuskan untuk mengambil megafon sutradara nya lagi, karena ia saat ini bekerja di film kedua, "Peach Tree"!

Nam Sang Mi dan Ryu Duk Hwan telah berperan sebagai peran utama dalam film ini fitur khusus. Seorang wakil film dikonfirmasi, "Goo Hye Sun memegang tangan dengan Nam Sang Mi sekali lagi untuk film keduanya, bersama Ryu Duk Hwan untuk peran laki-laki leadig."

Goo Hye Sun membuat debut resmi dia sebagai sutradara melalui film nya tahun "Magic" terakhir, hampir setahun kemudian, dia kembali ke tempat duduk direktur-nya untuk menceritakan kisah kembar siam. Ryu Duk Hwan akan bermain salah satu kembar Siam, dan ia akan bersaing melawan saudaranya untuk kasih sayang Nam Sang Mi.


Sementara itu, Goo Hye Sun berakting film untuk dua drama - "The Musical" (dengan Choi Daniel) dan untuk drama Taiwan, ".Absolute Boyfriend" Dia sudah mengambil waktu dari jadwal sibuk untuk mempersiapkan untuk film mendatangnya, di samping bekerja sebagai direktur trailer resmi untuk "13th International Women’s Film Festival in Seoul".

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^