MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 20 Februari 2011

Ha Ji Won for 'W Korea

Aktris Ha Ji Won telah menikmati berkat popularitas meledak untuk drama-nya, "Secret Garden", tapi dia juga sedang diakui sebagai inspirasi mode. baru-baru ini pemotretan untuk 'W Korea telah fashionista berdengung lebih sengit kecantikan dan gaya.

Konsep untuk pemotretan ini adalah untuk menggambarkan citra yang berlawanan dengan 'Gil Ra Im'. Ha Ji Won dirinya ingin ditata sebagai aktris, dan bukan sebagai stuntwoman, dia pasti berhasil melakukannya dengan mengenakan pakaian fashion ultra-feminin tinggi.

Untuk pemotretan ini, aktris-benar berubah makeup-nya, gaya rambut, dan pakaian - sehingga mengubah seorang wanita, gelisah namun elegan.

Meskipun Ha Ji Won telah selesai film "Secret Garden", dia masih menyulap jadwal yang sangat sibuk. Meskipun itu semua, dikatakan bahwa dia terus senyum konstan di wajahnya dan bersorak staf di set.

Pemotretan berlangsung di LA, namun banyak penggemar masih bisa mengenalinya, membenarkan popularitas global "Secret Garden".





cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^