MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 23 Februari 2011

Kim Joon adalah anak detektif ???


Kim Joon, anggota kelompok Kpop T-Max yang memulai debutnya bekerja aktingnya melalui Boys Before Flowers pada tahun 2009 benar-benar menarik dengan yang baru drama nya Crime Squad. liat still dan trailer mereka disini

Dia menyatakan bahwa karakter di Crime Squad, Detektif Shin Dong Jin, adalah karakter yang ia butuhkan untuk menunjukkan keragaman sebagai seorang aktor setelah bunga kaya perannya anak di Boys Sebelum Flower.

Meskipun perannya dalam Crime Squad mendatang masih seorang anak kaya yang bekerja sebagai detektif, tapi kali ini, Shin Dong Jin kepribadian penuh.

Shin Dong Jin mengendarai mobil impor mewah ke tempat kerja tapi ia mengabdikan dirinya untuk pekerjaan karena rasa ingin tahu dan pemberontakan kepada ayahnya. Dia memiliki otak cerdas dan keterampilan penyelidikan yang besar.Sebagai seorang detektif baru, ia berpakaian dirinya dalam kontes cukup pakaian, membuatnya terlihat berbeda dengan seniornya, dan membuat orang lain telah ragu dengan profesinya.

Untuk melengkapi kepribadian unik nya, detektif Shin Dong Jin sangat takut melihat mayat dan dia tidak baik dalam seni bela diri. Kim Joon mengatakan bahwa dalam kehidupan nyata, dia juga takut tempat tinggi, membuat dia akrab dan nyaman dengan peran barunya.

Setelah kinerjaKim Joon dalam Boys Before Flower ditambah layarnya sangat sedikit dan dampak peran di dalam drama itu, jadi itu menarik untuk melihat lebih banyak akting dari Kim Joon dengan karakter unik dan segitiga cintanya dengan Song Ji Hyo dan Song Il Gook.

Crime Squad debutnya 7 Maret.

cre:koreanvibe.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^