MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 27 Februari 2011

Ha Ji Won for Elle & Guess


Fashion majalah "ELLE" akan menjadi tuan rumah penyebaran foto glamor aktris Ha Ji Won untuk edisi mendatang Maret mereka.

Pemotretan berlangsung di tempat fashion show Prada, Ha Ji Won adalah satu-satunya selebriti Korea untuk menerima undangan.

Prada mengunjungi Beijing pada tanggal 21 Januari mereka untuk mengungkap koleksi 2011 S /S; menunjukkan menandai pertama kalinya bahwa label Prada bepergian luar Milan untuk memamerkan koleksi baru mereka. Dalam rangka memperingati fashion show mereka di Asia, Prada berkumpul berbagai aktris Cina atas untuk berpartisipasi dalam catwalk, termasuk Maggie Cheung, Gong Li, dan Tang Wei.

Ha Ji Won pribadi diundang untuk menunjukkan dengan sutradara Miuccia Prada dirinya sendiri, dan bangga mewakili bangsa sebagai satu-satunya aktris Korea untuk berdiri di atas catwalk.

Penyebaran foto lengkap dapat dilihat dalam edisi Maret "ELLE".

~~~~~~~~~~~~~~~

Pemodelan untuk 'GUESS Eyewear', aktris Ha Ji Won ditangani tiga konsep yang berbeda untuk pemotretan terbarunya.


shoot di sebuah studio di Kangnam pada tanggal 23 Februari, Ha Ji Won diminta untuk menggambarkan "Vintage Classic", "Urban Stylish", dan "Sexy Glamorous", tiga di antaranya berasal alami untuk aktris berkat untuk pesona serbaguna nya.



cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^