MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 27 Februari 2011

Park Shin Hye terima kasih kepda fans di Twitter + mengungkapkan gambar hadiah


Park Shin Hye aktris baru-baru ini mengungkapkan satu set gambar berterima kasih kepada penggemarnya untuk hadiah mereka.

Melalui Twitter, ia menulis,
"Terima kasih. Aku seperti orang yang beruntung. Saya minta maaf untuk menunda ini. Saya dapat mengatakan apa-apa lagi selain 'terima kasih'. Aku akan menjadi aktris yang lebih baik. Apakah Anda akan bersama saya sepanjang jalan? ".
Foto-foto menunjukkan Park Shin Hye mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk menerima hadiah hangat seperti itu dari fans nya. Dia juga menunjukkan gaya rambut yang baru berubah, yang ia menggoda tentang dalam tweet sebelumnya.

Sebelumnya, aktris mengungkapkan dekat kabur-up gambar gaya rambut, piquing kepentingan netizens banyak. Dia menekankan kelucuan dengan memotong rambutnya pendek dan warna itu hitam, menciptakan tampilan sengit.

Netizens berkomentar,
"Gaya rambut Anda begitu lucu",
"Anda menerima banyak hadiah! Aku cemburu ",
" Aku akan selalu mendukung Anda ", dan
"! Unnie, kau seperti pie cutie ".
cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^